Toko HP Dibobol Rugi 250 juta

Suasana Toko Hendphone di Dusun Selonding Desa Penuktukan kecamatan Tejakula

Beritadewata.com, Singaraja– Toko Hendphone di Dusun Selonding Desa Penuktukan  kecamatan Tejakula, milik Luh Sri Kusuma Dewi (37) warga yang beralamat di jalan Gempol Gg Elang No 32 Kelurahan Banyuning, Kabupaten Buleleng, Selasa, 4 April 2017. Dibobol maling, korban Luh Sri mengalami kerugian, mencapai dua ratus lima puluh juta.

Pencurian yang masih dalam penyelidikan jajaran Polsek Tejakula diperkirakan terjadi ditengah kegelapan malam, sayang tidak satupun warga sekitar mengetahui siapa pelaku yang mengakibatkan Luh Sri Kusuma Dewi mengalami kerugian hingga ratusan juta.

Dari penjelasan Kasubag  Humas Polres Buleleng, AKP Nyoman Suartika seijin Kapolres Buleleng mengungkapkan pada awak media, aksi pencurian dengan pemberatan (CURAT) baru diketahui pada senin pagi ketika korban Luh Sri pemilik Counter hendphone datang untuk melihat Counter, namun kondisi Counter miliknya sudah dalam keadaan terbuka dibagian pintu depan.

Baca Juga :  Ini Syarat Mutu Masker dari Kain Menurut SNI

“Pencurian Berat (Curat) diwilayah polsek Tejakula tepat di desa Penuktukan, dengan menyasar sebuah Counter HP masih dalam Pengembangan oleh jajaran Polsek Tejakula, kasus ini baru diketahui korban pagi hari dengan kondisi pintu depan terbuka, dan saat dilakukan pengecekan kondisi Counter mengalami kerusakan, sebab pelaku yang belum diketahui mengambil 220 hendphone dengan memecahkan kaca estalase, ” papar AKP Suartika, ditemui dilokasi kejadian, Selasa 4 April 2017.

Sementara dugaan aksi pembobolan yang dilakukan tengah kegelapan malam, diduga pelaku melibatkan lebih dari dua orang. Para  pelaku yang mengincar HP diCounter milik Luh Sri Kusuma Dewi dengan mencongkel pintu Counter untuk memudahkan masuk dan menggasak seluruh HP yang ada di Counter tersebut.

Baca Juga :  Ahok Sambangi DPD PDIP Bali

Pencurian tersebut masih dalam Lidik Polsek Tejakula, itu diperkirakan terjadi tengah malam, sebab tak satupun warga tau secara pasti aksi curat tersebut “Kemungkinan pelaku brraksi pada tengah malam dalam kondisi sepin” ucap Suartika.

Akibat dari aksi pembobolan tersebut, kini korban Luh Sri Kusuma Dewi warga jln Gempol, Kelurahan Banyuning Singaraja sangat shok dan mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara pihak kepolisian  jajaran Polres Buleleng beserta Polsek Tejakula masih berupaya mengungkap para pelaku dari aksi tersebut yang kini masih belum diketahui Identitasnya .

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here