Olah Raga Bersama Wartawan dan Kapendam

Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf J. Hotman Hutahaean, menjalin kemitraan dengan kalangan media massa menggelar olah raga bersama

Beritadewata.com, Denpasar – Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf J. Hotman Hutahaean, menjalin kemitraan dengan kalangan media massa  menggelar olah raga bersama  pada Jumat (31/3/2017) di lapangan Makorem 163/Wira Satya.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Program Kerja Penerangan Kodam IX/Udayana Tri Wulan I Tahun Anggaran 2017 dengan menghadirkan para wartawan olah raga seluruh Bali dan dimeriahkan juga oleh Veteran Mitra   Devata yang diawaki oleh para mantan pemain sepak bola legendaris dengan menggelar permainan Sepak Bola, meskipun mayoritas sudah sepuh namun dalam permainan masih mampu menyuguhkan olah permainan yang cantik, gesit dan menarik untuk ditonton.

Gelaran olah raga bersama ini disamping untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik yang tidak kalah pentingnya adalah untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan kalangan media massa dalam upaya untuk menciptakan kondusifitas dan stabilitas keamanan di wilayah provinsi Bali melalui media komunikasi publik.

Baca Juga :  Gede Sudiartha : Media Corong Terbaik Menyampaikan Informasi Bencana

Pada kesempatan tersebut Kapendam IX/Udayana, usai acara olah raga bersama yang dilanjutkan dengan acara seremonial dalam sambutannya menyampikan, sejalan dengan semakin pentingnya produk informasi dalam membangun realitas sosial dan untuk membantu peningkatan akselerasi pembangunan dalam kehidupan masyarakat, peran serta media massa senantiasa dituntut agar dapat menunjukkan profesionalitas di bidangnya, seiring dengan itu Pendam IX/Udayana yang mengemban tugas pokok dengan menyelenggarakan fungsi penerangan bagi Kodam IX/Udayana harus tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan insan media massa untuk menyampaikan informasi yang berimbang kepada masyarakat.

Melalui olah raga bersama ini Kapendam berharap dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi dan hubungan kerjasama serta kemirtaan antara Kodam IX/Udayana dengan insan media. “Momen seperti ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling mengenal dan bertukar informasi tentang berbagai hal terutanma yang berkaitan dengan perkembngan situasi dan kondisi wilayah.” ujar Kapendam.

Baca Juga :  Halal Bi Halal IKMS Bali, Cok Ace Titipkan Pesan Untuk Menjaga Toleransi

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Koordinator olah raga Provinsi Bali, Ketua Siwo PWI Provinsi Bali dan Penasehat Veteran Mitra Dewata, Bapak Purwanto Imam Santoso serta para pejabat Pendam IX/Udayana.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here