Tingkatkan Ketahanan Pangan, Waka Polres Klungkung Bantu Warga Panen Padi

Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,SP, bersama personil dan Polwan polres Klungkung, terjun langsung ke lahan warga dan ikut berperan untuk (Mayi), panen padi bersama, Sabtu 8/8/2020 .

KLUNGKUNG, BeritaDewata – Untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional dan secara khusus di kabupaten Klungkung Utara khususnya di bidang sektor pertanian, Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,SP, bersama personil dan Polwan polres Klungkung, terjun langsung ke lahan warga dan ikut berperan untuk (Mayi), panen padi bersama, Sabtu 8/8/2020 .

Kegiatan panen bersama warga di Desa Selisihan Kecamatan Klungkung merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat, agar lebih giat untuk meningkatkan produktifitas pertaniannya.

“Selama ini kita menyadari, bahwa semangat para petani kita lesu akibat pandemi Covid -19, tentu secara ekonomi sangat berpengaruh, oleh karena itulah kita memberikan dorongan, dukungan dan support agar tetap semangat untuk melakukan aktifitas nya serta tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

“Oleh karena itu saya dan anggota terjun ikut untuk membantu melakukan, panen padi dan cara tradisional. Saya mengharapkan semangat terus, pantang mundur dan banyak berdoa agar apa yang terjadi saat ini cepat berlalu”, imbuhnya.

“Saat ini, pemerintah sudah membuat aturan adaptasi kehidupan baru artinya kita melakukan kehidupan baru namun tetap mengikuti standart protokol kesehatan,” tutupnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here