Sisir Kos-Kosan Warga, Ketua PD Satria Bali Turun Langsung Bagikan Sembako

Ketua Perwakilan Daerah Satria Muda Provinsi Bali Miftachur Rohman turun langsung ke masyarakat Kota Denpasar membagikan sembako.

DENPASAR, Berita Dewata – Berbagi kepada masyarakat disaat kondisi pandemi corona (Covid- 19) saat ini terus dilakukan oleh banyak pihak, salah satunya dilakukan oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Provinsi Bali Miftachur Rohman yang turun langsung ke masyarakat Kota Denpasar membagikan sembako.

Secara langsung, Miftachur Rohman membagikan banyak sembako pada masyarakat kota Denpasar yang terdampak akibat pandemi virus ini. Miftachur Rohman membagikan sembako pada masyarakat kalangan menengah ke bawah, yang langsung menyisir penghuni kos-kosan warga di wilayah Kota Denpasar.

“Ini sebagai wujud iktiar kita agar bisa meringankan beban masyarakat khusunya ekonomi menengah ke bawah yang sangat terdampak dengan kebijakan pemerintah akibat penyebaran covid-19,” ujar Miftachur Rohman ditemui di lokasi pembagian sembako, kos-kosan jalan Pulau Biak Denpasar, Jum’at, 1 Mei 2020.

Apalagi kata ketua PD Satria Provinsi Bali, partai Gerindra sudah mengintruksikan agar seluruh anggota legislatifnya dan kadernya untuk banyak berbuat untuk masyarakat di masa pandemi saat ini. “Ini juga sebagai wujud menjalankan intruksi Ketua Umum Partai Gerindra Bpaka Prabowo Subianto, agar kita kader, untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak,” jelasnya.

Apalagi hari ini bertepatan dengan 1 Mei atau My Day, Hari Buruh Internasional. “Kami dari PD Satria Provinsi Bali mengucapkan “Selamat Hari Buruh Internasional” khususnya bagi saudara-saudara yang ada di Indonesia. Semoga keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia bisa terlaksana.” Tegasnya.

Miftachur Rohman, Ketua Pimpinan Daerah Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Provinsi Bali

Terkait kegiatan bagi-bagi sembako, PD Satria Provinsi Bali sudah menyisir beberapa titik warga yang ada di kota Denpasar, “ini sudah yang ketiga kalinya berbagi bagi saudara-daudara kami yang terdampak dari pada pandemi Covid-19 ini.” Imbuhnya.

PD Satria Provinsi Bali, merupakan sayap partai, Partai Gerindra yang merupakan Satuan Relawan Indonesia Raya selalu konsisten. “PD Satria Provinsi Bali terus akan berbagi dengan saudara-saudara yang terdampak pandemi Covid-19. Kami akan terus Berbagi dan berbagi sambil melihat situasi masyarakat, sambil mendengar aspirasi masyarakat.” Tegas Miftachur Rohman

“Harapan kami, dengan sedikit berbagi dari kami ini jangan dilihat dari nilainya, tapi rasa kepedulian kami dari pribadi, dariĀ  dari PD Satria, Partai Gerindra. Ini merupakan salah satu kepedulian kami, menegaskan bahwa Partai Gerindra setia berjuang untuk Indonesia Raya, setia berjuang untuk Kemasyarakatan, setia berjuang untuk Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.” Tutupnya.

Warga antusias menyambut Miftachur Rohman, diantaranya mengatakan sangat berterima kasih atas uluran tangan dari Miftachur Rohman. “Sangat membantu kami saat seperti ini, diatara kami banyak yang terdampak, tidak bisa bisa leluasa bekerja, bahkan ada yang tidak bekerja. Terima kasih Pak Rohman, semoga berkah,” kata Ratih mewakili ibu-ibu dan warga lainya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here