The Sampan Suguhkan Live Seafood di Kawasan ITDC Nusa Dua

Seafood plater The Sampan

BADUNG – Ingin menikmati masakan khas Indonesia dan aneka Seafood di kawasan Kompleks ITDC Nusa Dua yang terkenal dengan brand hotel sekelas dunia? Asli bisa dan pasti asyik! Apalagi hari Minggu dan bisa makan sepuasnya. Ya, hanya di Restoran The Sampan Seafood & Grilled yang ada di kawasan ITDC Nusa Dua menyuguhkan berbagai menu dan masakan khas Indonesia dan Aneka Seafood.

“Yang pasti kita satu-satu Live Seafood yang ada di wilayah ITDC yang Fresh Seafood. Mau nyari udang yang fres, ikan yang Fresh tinggal ambil yang masih hidup tinggal di serok, lobster juga ada yang hidup. Jadi semua ada disini,” ujar Gusti Ayu Putu Novianti sebagai Operational Manager The Sampan Seafood & Grilled

Menurutnya, yang paling banyak diminati di The Sampan Seafood & Grilled, yaitu Seafood plater paling banyak diminati. Dalam setiap harinya paling banyak porsi keluar. “Karena orang suka. Kita ngasih pilihan ke mereka, ini mau diapain bukan hanya sekedar di bakar saja. Mau di steam atau digoreng? Pokoknya bisa sesuai permintaan,” jelasnya.

Imbuhnya, jadi kita membuatkan sesuai dengan pesanan pelanggan, ini khusus untuk Live Seafood nya. Tapi kalau untuk yang dimenu sesuai dengan di menu. “Kita open banget buat yang live Seafoodnya,” imbuhnya, The Sampan sendiri lebih mengangkat untuk Seafood and Grillednya.

Lokasi The Sampan Seafood & Grilled berada Seafood Satak Bali Collection. Bukanya dari jam 10 pagi sampai 10 malam parkir area cukup luas, free wifi, ada live musik setiap harinya mulai pukul 18:00 Wita sampai pukul 22:00 Wita. Dan kalau weekend, ada tari-tarian.

“The Sampan Seafood & Grilled memiliki Kapasitas hingga 200 pax.  Bisa digunakan untuk acara kayak konfrensi pers, weding, resepsi dan lain lain. Kita juga menyediakan macam macam cooktail.” Jelas Novianti.

Bagi pecinta kuliner yang penasaran ingin menyantap olahan ala The Sampan Seafood & Grilled, bisa datang langsung dan nikmati berbagai olahan Udang, mahi mahi filet, cumi cumi, kerang, lobster dan satu porsi seafoodplater bisa dinikmati oleh dua orang.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here