Peluncuran Koleksi Floaties Izipizi X Sunny Life

Izipizi memperkenalkan koleksi kolaborasi SunnyLife, lifestyle brand asal Australia yang fokus pada produk-produk untuk musim panas

DENPASAR, BeritaDewata – Brand Manager Izipizi Indonesia, Praditya Dwi Wicaksono mengungkapkan, hari ini di Artotel Beach Club, Sanur, Bali, Sabtu, (3/7). Digelar, peluncuran Izipizi Brand Kacamata Asal Paris.

Tersedia dalam berbagai desain dan warna modern untuk berbagai kalangan usia, Izipizi memperkenalkan koleksi kolaborasi SunnyLife, lifestyle brand asal Australia yang fokus pada produk-produk untuk musim panas.

“Kolaborasi Izipizi dengan Sunny Life berupa koleksi pelampung berbentuk kaca mata, acara tersebut merupakan peluncuran koleksi floaties Izipizi X Sunny Life bertajuk #Izipoolground,” ujar Praditya.

Menurutnya, Izipizi sunglasses berfokus Jakarta dan Bali. Di Bali kita punya dua pop up store di Beachwalk dan Discovery. Kita punya range kacamata mulai bayi umur 0-12 bulan, junior 5 -12 tahun.

“Range kacamata sunglasses dan screen untuk memfilter blue light, dilayar kadang suka capek. Jadi kalau pakai yang screen itu bisa membuat mata lebih nyaman,” terangnya.


Praditya Dwi Wicaksono, Grand Manager Izipizi Indonesia

Keunggulan izipizi dari desainnya yang modern, bisa dikenakan oleh siapapun dan juga tidak termakan oleh trend. “Dan bahannya mengunakan softcase plastik benar-benar ringan banget kalau kita pakai, dan kalaupun jatuh tidak akan rusak dan kalau dilihat dari warnanya banyak banget, itu menariknya,” imbuhnya.

Izipizi sendiri paling kuat di sunglassesnya, Izipizi berada di Bali sejak tahun 2018, penjualan terbesar dan juga reaksi market yang paling bagus ada di Bali. “Jadi kita mengeluarkan flotis ini cocok dengan kolam renang dan pantai yang ada di Bali,” Tututpnya.

Pelampung berbentuk kaca mata
Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here