Geger Penemuan Diduga Torpedo di Buleleng

Penemuan diduga torpedo oleh warga Dusun Tukad Pule Desa Sangalangit, Kecamatan Grokgak Kabupaten Buleleng, Selasa 10 Mei 2017

BeritaDewata.com, Buleleng – Geger penemuan diduga torpedo oleh warga Dusun Tukad Pule Desa Sangalangit, Kecamatan Grokgak Kabupaten Buleleng, Selasa 10 Mei 2017.

Berdasarkan keterangan warga, “Masih didalami untuk memastikan apakah benda ini torpedo atau bukan,” kata Age Nurullah (40) asal Blitar sebagai pekerja Tambak.

Menurutnya, penemuan di duga Torpedo sudah ditangani oleh Tim Gegana dan Brimob Gilimanuk, “Sampai saat ini benda tersebut belum bisa diangkat, sempat beberapa kali coba di tarik tetapi, tali untuk menarik putus.” terangnya.

Menurut cerita warga sekitar, dulu ada kapal Jepang yang bersandar di Desa Sangalangi, kemudian kapal tersebut berusaha di Bom oleh Belanda dari Pelabuhan Celukan Bawang, tetapi meleset dan diduga Torpedo mendarat di Pesisir.

“Diperkirakan, Kapal yang mau di bom oleh Belanda itu, kini masih ada di kedalaman 10 meter dan 200 meter.” jelasnya.

Sampai saat ini penemuan diduga Torpedo masih berada di pesisir, dan sudah dipasang Police Line untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here