Sanur Motor Show Kembali Digelar di Tahun 2024

Walikota Denpasar Jaya Negara Harap Jadi Ajang Kreativitas Anak Muda Kota Denpasar

Sanur Motor Show 2024 akan kembali digelar 7 - 8 September 2024. Jajaran panitia Sanur Motor Show 2024 pada Kamis (15/2) bertatap muka dengan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara

DENPASAR, BERITADEWATA – Sanur Motor Show 2024 akan kembali digelar. Event tahunan otomotif di Kota Denpasar ini rencananya akan digelar pada 7 hingga 8 September 2024 mendatang.

Jajaran panitia Sanur Motor Show 2024 pada Kamis (15/2) bertatap muka dengan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi perwakilan Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Denpasar di Kantor Walikota Denpasar.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara berharap kalender event tahunan yang dirancang Pemerintah Kota Denpasar salah satunya Sanur Motor Show 2024 ini mampu menggairahkan perekonomian dan kreativitas masyarakat, khususnya anak muda di Kota Denpasar. “Tentu nilai yang didapat dari pelaksanaan acara tahunan ini dapat memperkuat ekonomi masyarakat, pariswisata dan seni budaya di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia Sanur Motor Show 2024, Komang Sui mengatakan Sanur Motor Show 2024 digelar dengan tujuan mewadahi kreativitas anak muda dan promosi pariwisata khususnya daerah pesisir di Kota Denpasar.

“Adapun rencananya Sanur Motor Show 2024 akan diisi tiga aktivitas utama, yakni Sanur Motor Show dengan peserta yang sudah terdaftar hingga saat ini, yaitu lima klub motor dari lima pulau di Indonesia. Selain itu juga akan digelar Bazar – Ria yang diikuti UMKM lokal Sanur serta sekehe teruna setempat,” ujarnya.

Di samping kegiatan tersebut, ada pula nantinya digelar acara musik bertajuk “Summer Musica Sensation” selama tiga hari diisi penampilan musisi lokal dan musisi nasional. Ia berharapa, semoga Sanur Motor Show 2024 berjalan sukses dan berkontribusi terhadap promosi pariwisata di Kota Denpasar.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here