Peringati HLP, Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Pekan Pancasila

Upacara pengibaran bendera peringati Hari Lahir Pancasila

BeritaDewata.com, Badung – Memperingati Hari Lahir Pancasila (HLP) ke 72, Bandara I Gusti Ngurah Rai selenggarakan upacara pengibaran bendera. Upacara berlokasi di pelataran gedung Airport Rescue & Fire Fighting.

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pejabat, karyawan/ti, pengurus Periskapura dan perwakilan anak perusahaan cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai. General Manager Yanus Suprayogi selaku Pembina Upacara memimpin seluruh prosesi upacara.

Selain upacara bendera, Bandara I Gusti Ngurah Rai juga menggaungkan peringatan Hari Lahir Pancasila ini kepada para penumpang dengan memainkan lagu-lagu nasional di area terminal. Tidak hanya itu, kampaye “Saya Indonesia, Saya Pancasila!” juga dapat terlihat hampir disetiap sudut bandara. Kegiatan ini akan berlangsung selama sepekan.

Baca Juga :  Mangrov Indonesia Dianaktirikan dalam Rencana Tata Ruang dan Wilayah

Mengambil semangat Pancasila, esokan harinya Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan Jum’at Bersih, yaitu memastikan area Sisi Udara bersih dari foreign object debris (FOD).

“Sesuai program pemerintah, kami ikut aktif menumbuhkembangkan kebanggaan dan kecintaan masyarakat, dalam hal ini penumpang terhadap Dasar Negara Republik Indonesia, Pancasila,” ucap Yanus.

Selamat Hari Lahir Pancasila ke 72 Saya Indonesia, Saya Pancasila!

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here