Nikmati Es Krim Ala Italia, Ms.Gelato Sediakan Puluhan Rasa Unik yang Patut Dicoba

Ms.Gelato ramai dikunjungi pembeli

BeritaDewata.com, Badung – Satu lagi, resto yang ada eskrim Gelatonya sekarang hadir di Bali, tepatnya di Jalan Batu Belig Seminyak, Bali dengan nama Ms.Gelato. Banyak pilihan rasa es krimnya dan tentunya dengan konsep ala Resto. “Gelato adalah es krim ala rumahan dengan menggunakan bahan baku alami dan buah-buahan, terkenal di Negara Italia,” ungkap Owner Ms.Gelato, Yeni Gunawan, ditemui, Minggu (14/5/2017.)

Ms.Gelato memiliki konsep “Gelataria Wiht Family Resto”. Para konsumen dapat memilih berbagai jenis Gelato, ada sekitar 24 varian rasa, uniknya di MS.Gelato setiap minggunya ada 2 hingga 3 penambahan rasa baru. Dengan bahan baku berupa buah-buahan segar. “Ms. Gelato menyediakan 2 variasi Gelato, yaitu gelato vegan dan glutan free. Disini kami hanya mengunakan susu dan buah-buahan yang ada di Bali dan 100 persen fres,” ungkap Yeni Gunawan.

Baca Juga :  Audiensi Management Pos Banjar dengan Anggota DPD RI Made Mangku Pastika
Owner Ms.Gelato, Yeni Gunawan

Dengan konsep Family Resto, Ms.Gelato cocok didatangi bersama keluarga, selain menyediakan berbagai variasi es krim, Ms.Gelato juga menyediakan berbagai macam menu makanan ala Indonesia dan Ala Italia. ” Selain menu es krim, kami menyediakan berbagai menu makanan khas Indonesia dan Italia. Seperti nasi goreng Nusantara, mie goreng Nusantara dan menu andalan kami yaitu Panini & Crepes,” imbuh Yeni Gunawan.

Ms.Gelato memiliki fasilitas parkir yang cukup luas, ada free wifi, memiliki desain yang elegan, Colour full, dengan kapasitas tempat duduk menampung hingg 100 orang. Cocok untuk acara-acara penting keluarga, seperti acara ulang tahun dan event keluarga lainya.

“Dipilihanya bisnis kuliner ini karena dirasa Bali memiliki hawa yang cukup panas. Gelato the best choise of dessert. Ms.Gelato menggunakan bahan baku yang alami seperti susu dan buah-buahan yang segar.” ujarnya.

Baca Juga :  Menarik, Event Kuliner Tahunan Ala Discovery Shopping Mall Kembali Digelar

Meski Ms.Gelato baru buka kurang lebih satu bulan, tetapi sudah ramai dikunjungi, “Ms.Gelato, ini yang pertama kali di buka, dan merupakan usaha kami yang pertama. Menurut kami lokasi disini sangat baik, selalu ramai dikunjungi wisatawan. Kami berharap Ms. Gelato bisa menjadi salah satu pilihan keluarga untuk dikunjungi.” Pungkas Yeni Gunawan

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here