Lepas Kontingen Judo Polda Bali, Ini Pesan Kapolda Kepada Para Atlet

Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., secara resmi melepas kontingen Judo Polda Bali yang akan berlaga pada kejuaraan Kapolri Cup Tahun 2022.

DENPASAR, BERITADEWATA – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., secara resmi melepas kontingen Judo Polda Bali yang akan berlaga pada kejuaraan Kapolri Cup Tahun 2022. Pelepasan kontingen Judo tersebut digelar di lobi depan Mapolda Bali, Selasa (12/7/2022).

Pada kesempatannya Kapolda Bali mengatakan, beladiri Polri merupakan perpaduan berbagai bela diri seperti silat, judo, taekwondo, jiu jitsu dan aliran bela diri lainnya. Untuk mewadahi dan meningkatkan kemampuan beladiri bagi anggota Polri khususnya beladiri judo, Kapolri, kembali menggelar event kejuaraan judo kapolri cup tahun 2022. Pelaksanaan kejuaraan judo Kapolri cup ini, merupakan sebuah sarana untuk menjaring potensi- potensi atlet judo yang berasal dari seluruh anggota Polri.

Baca Juga :  Pelantikan Pimpinan DPRD Provinsi Bali, Gubernur Ajak Dewan Sinergi Selesaikan Permasalahan Bali

“Saya selaku Kapolda Bali menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada karo SDM Polda Bali selaku ketua tim dan seluruh personel yang telah berlatih dengan giat dan penuh semangat untuk menghadapi kejuaraan judo ini, dimana kontingen Polda Bali akan mengirimkan sebanyak 11 orang atlet (6 atlet putra dan 5 atlet putri) yang akan bertanding pada kelas perorangan putra, perorangan putri dan beregu campuran,” ujar Kapolda Bali.

Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra juga mengatakan kompetisi ini sebagai upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), melalui olahraga beladiri judo dalam rangka mendukung personel Polri yang presisi guna mewujudkan Indonesia maju.

“Mengingat pentingnya event ini, maka saya berpesan kepada kontingen judo polda bali agar seluruh atlet yang terlibat agar mematangkan kesiapan baik secara fisik maupun mental, serta tetap menjunjung tinggi sportifitas dan para pelatih agar mengerahkan segala kemampuan dan keterampilan untuk diberikan kepada atlet yang akan bertanding,” tutupnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here