Idul Adha 1443H, CCEP Indonesia Salurkan Hewan Kurban untuk Komunitas

Melalui tim perwakilannya di Denpasar, CCEP Indonesia mendonasikan hewan kurban kepada TPQ Tunas Mulia, Musholla Maslahatul Ummat, dan Masjid Al-Ikhlas sebanyak total 4 ekor Kambing kurban

DENPASAR, BERITADEWATA – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP) Indonesia menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCEP Indonesia di seluruh Indonesia.

Tahun ini CCEP Indonesia Regional East Indonesia menyerahkan 48 hewan kurban, yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 45 ekor kambing. Hewan tersebut didistribusikan di wilayah Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, dan Sulawesi Selatan.

“Inisiatif ini menjadi salah satu bentuk ucapan syukur kami atas pencapaian perusahaan yang tidak lepas dari dukungan masyarakat di sekitar area operasional. Kami menyadari pentingnya berbagi kebahagiaan untuk masyarakat, salah satunya melalui donasi hewan kurban, terutama di tengah tantangan masa pandemi yang masih berlangsung di fase kehidupan normal baru. Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar Armytanti Hanum Kasmito selaku Regional Corporate Affairs Manager, CCEP Indonesia melalui siaran pers yang diterima redaksi, Selasa (12/07).

Baca Juga :  Seniman Asal Amerika Gelar Pameran di Kuta Bali

Melalui tim perwakilannya di Denpasar, CCEP Indonesia mendonasikan hewan kurban kepada TPQ Tunas Mulia, Musholla Maslahatul Ummat, dan Masjid Al-Ikhlas sebanyak total 4 ekor Kambing kurban. Hewan kurban yang diserahkan sudah dinyatakan baik dan sehat sesuai pemeriksaan ante mortem dan post mortem.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada CCEP Indonesia yang telah memberikan donasi hewan kurban. Semoga ke depannya CCEP Indonesia semakin jaya selalu.” ujar Rizky sebagai salah satu perwakilan komunitas penerima donasi.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here