Home Credit Indonesia Suguhkan Festival “Indonesia Bi5a!”

KI-Ka : Tomas Prosek (Chief Digital Officer PT Home Credit Indonesia), Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia), dan Harismawan Wahyu Adi (VP Marketing Citilink Indonesia) dalam Media Talkshow: Festival “Indonesia Bi5a!” – Jelajah Indonesia Bersama Home Credit Indonesia dan Citilink

Denpasar – Perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi global yang mutakhir, Home Credit Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan aspirasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan sebuah gerakan inspiratif yaitu Gerakan Indonesia Bi5a! di Bali.

Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia, mengungkapkan “Gerakan Indonesia Bi5a!, merupakan sebuah gerakan yang diawali dengan kisah inspiratif para pelanggan Home Credit Indonesia dari berbagai penjuru nusantara, yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka lebih berarti. Gerakan ini diluncurkan di Jakarta pada awal Februari 2018 dalam rangka hari jadi kami yang ke-5 dan untuk roadshow-nya sendiri pertama kali diluncurkan di Medan pada 2 Maret 2018 yang lalu.”

“Kami percaya bahwa di era yang serba digital ini, setiap individu memiliki kesempatan untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Gerakan Indonesia Bi5a! merupakan sebuah gerakan positif, wujud komitmen Home Credit untuk memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis dan bertanggung jawab untuk membantu masyarakat memiliki barang-barang yang dibutuhkan untuk mendukung mereka menggapai cita,” jelas Andy.

Guna menggelorakan semangat Indonesia Bi5a!, Home Credit telah memilih 9 orang pelanggan dengan tekad dan kerja keras yang luar biasa, sehingga mereka mampu menghasilkan karya-karya yang diakui tidak hanya di tanah air, namun juga di luar negeri. Ke-9 tokoh ini turut serta berpartisipasi dalam serangkaian roadshow yang dilakukan Home Credit Indonesia di 9 kota besar seperti Medan, Banjarmasin, Manado, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, dan termasuk juga Denpasar.

Made Hery Santosa, yang merupakan sosok inspiratif asal Bali telah mendedikasikan hidupnya untuk fokus terhadap edukasi. Selain menjadi seorang dosen, ia juga mendirikan Bali Edukasi – sebuah komunitas yang fokus pada pengajaran dan pendidikan bagi anak-anak di daerah kecil di Bali. Misinya adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. Made percaya bahwa kunci perubahan dunia ada pada pendidikan. Hal ini telah memotivasinya untuk terus menjadi seorang edukator.

“Denpasar merupakan kota ke-5 dimana festival Indonesia Bi5a! digelar. Pada masing-masing kota kami telah menyiapkan beragam kegiatan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum seperti workshop untuk bersaing di era digital, dan juga penampilan dari komunitas lokal. Dengan semangat Indonesia Bi5a! yang kami usung ini, kami ingin terus menjadi mitra yang dipercaya rakyat Indonesia untuk membantu mendekatkan mereka dengan hal-hal yang mereka inginkan. Dengan semangat itulah, kami terus melakukan inovasi layanan kami di bidang digital. Kami bangga untuk mengumumkan bahwa Home Credit Indonesia kini hadir untuk membantu lebih banyak masyarakat Indonesia mewujudkan impiannya menjelajahi pesona negerinya. Itulah kenapa di Festival Indonesia Bi5a! kali ini, kami mengangkat tema ‘Jelajah Indonesia Bersama Home Credit Indonesia dan Citilink’,” jelas Andy.

Lebih lanjut mengenai partisipasi Citilink, Tomas Prosek, Chief Digital Officer PT Home Credit Indonesia menuturkan, “Melalui Festival Indonesia Bi5a! di Denpasar, kami mengukuhkan kemitraan dengan Citilink. Kegiatan ini sekaligus perayaan dari kerjasama yang belum lama ini kami sepakati dengan Citilink Indonesia, dimana Home Credit Indonesia akan menjadi perusahaan pembiayaan multiguna yang secara langsung membiayai perjalanan konsumen yang menggunakan maskapai Citilink. Layanan ini dapat diakses secara online melalui website Citilink dan cukup memilih Home Credit sebagai metode pembayaran.”

Layanan pembiayaan online dari Home Credit Indonesia untuk pembelian tiket Citilink memiliki beberapa keunggulan, diantaranya pilihan tenor dari 6 hingga 9 bulan, bunga yang kompetitif, dan juga adanya proteksi bebas biaya atas pembatalan perjalanan yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga. Layanan pembiayaan ini dijadwalkan dapat mulai dinikmati oleh masyarakat sebelum musim liburan di akhir tahun 2018 ini.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Home Credit Indonesia. Kami berharap kerjasama ini dapat memudahkan masyarakat dalam memperoleh layanan perjalanan yang terjangkau, cepat dan aman. Sejalan dengan visi Home Credit, melalui kerjasama ini, Citilink ingin mewujudkan impian masyarakat untuk berwisata kemana saja dan kapan saja,” jelas Andy Adrian, Direktur Niaga Citilink Indonesia.

Selain mengumumkan kerjasama terbaru dengan Citilink, Home Credit Indonesia juga mengumumkan penyelenggaraan Festival Indonesia Bi5a! di Denpasar yang akan berlangsung selama tiga hari yaitu mulai tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2018 di Level 21 Mall, dengan acara puncak pada hari Minggu tanggal 2 September 2018. Melalui Festival Indonesia Bi5a! diharapkan dapat turut meningkatkan pengetahuan digital, memberdayakan masyarakat melalui kegiatan yang bermanfaat, serta turut mendukung perkembangan komunitas lokal di sana.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here