Dukung Perkembangan Teknologi, Kovee VR Entertaiment & Edu-Tech Hadir di Bali

Dukung Perkembangan Teknologi, Kovee VR Entertaiment & Edu-Tech Hadir di Bali

BADUNG, BeritaDewata – Setelah sukses membuka dua cabang di Jakarta, Kovee terus membawa pengalaman baru yang menyenangkan ke Bali. Tepatnya 1 November 2019 bertempat di Beachwalk Shopping Center Kuta Bali, Kovee resmi membuka cabang ketiga, dengan Tagline “VR Entertaiment & Edu-Tech” Kovee ingin membantu Indonesia untuk tetap ikut dalam perkembangan globalisasi serta Revolusi Industri jilid ke 4.

Marketing Director Kovee VR Entertainment & Edutech, Ridwan Feberani Anwar saat grand opening Jumat 01 November 2019 di Kuta menjelaskan Kovee adalah perusahaan VR dari Korea Selatan yang membawa teknologi tersebut untuk diperkenalkan di Indonesia dan membangun VR Theme Park pertama dan terbesar di Indonesia.

Ki-Ka : Director Kovee Bali, I.B.E Wisadha Yoga, Marketing Director Kovee VR Entertainment & Edutech, Ridwan Feberani Anwar dan General Manager Kovee Indonesia, Young Kyung Lee

“VR adalah teknologi yang membuat pengguna dapat berintenraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan computer dari berbagai macam konten,” jelasnya.

Director Kovee Bali, I.B.E Wisadha Yoga mengatakan Kovee VR Theme Park Bali memiliki 4 area dengan 4 konten yang berbeda, pengunjung dapat menikmati masing-masing area dengan membayar mulai dari IDR 50.000 hingga 125.000 untuk mencoba Vr per content.

“Kovee VR Theme Park juga menawarkan berbagai paket menarik untuk pengunjung, hal tersebut memudahkan pengunjung jika hanya ingin bermain beberapa permainan atau ingin mencoba semua game VR. Kovee merekomendasikan beberapa konten menarik yaitu Beat Saber, Snow Bike, Robot Fighters, dan yang terbaru adalah Death Cage : The Zombie,” ujarnya.

Ibe menjelaskan Kovee ingin memperkenalkan VR di kalangan masyarakat Indonesia dalam rangka mengikuti perkembangan dan berkolaborasi dalam revolusi industry jilid ke 4 serta memberikan sentuhan VR dalam belajar sehingga anak-anak dapat menikmati cara baru dengan menggunakan teknologi VR.

“Tak hanya itu, kami juga ingin memberikan sentuhan entertainment korea dari K-Culture dan K-Pop. Kami berharap Kovee bisa berkembang dan diterima baik oleh masyarakat bali maupun dan menarik perhatian turis lokal maupun internasional untuk datang ke Kovee dan menikmati pengalaman berpetualang di dunia VR” jelasnya.

Diketahui Kovee VR Theme Park pertama kali dibuka di Jakarta 30 November 2018 tepatnya di Neo Soho Mall lantai 2, kemudian membuka cabang kedua di Mall Alam Sutera pada 25 Oktober 2019. serta cabang ketiga yaitu di Beachwalk Bali. Kovee memiliki harapan ingin mengembangkan bisnis VR Tak hanya di Indonesia saja, namun hingga sampai Asia Tenggara.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here