Dandim Klungkung Serahkan Bantuan Keramik Di Pura Desa Adat Akah

Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M.Tr., (Han), menyerahkan bantuan keramik dari Pangdam IX/Udayana untuk Pura Puseh Desa Adat Akah, Lingkungan Banjar Pekandelan, Desa Akah, Klungkung, Kamis (04/03/2021).

KLUNGKUNG, BeritaDewata – Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M.Tr., (Han), menyerahkan bantuan keramik dari Pangdam IX/Udayana untuk Pura Puseh Desa Adat Akah, Lingkungan Banjar Pekandelan, Desa Akah, Klungkung, Kamis (04/03/2021).

Bantuan keramik tersebut digunakan untuk pembangunan Balai Pegongan dan Perantenan (Dapur) Pura Puseh Desa Adat Akah, Klungkung.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan keramik sebanyak 100 dus dengan ukuran 40 x 40 centimeter yang merupakan bantuan dari Pangdam lX/Udayana dan diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1610/Klungkung kepada warga masyarakat Desa Akah yang dalam hal ini diwakili oleh Bendesa Adat Desa Akah lda Bagus Nyoman Wirata yang didampingi oleh Kepala Desa Akah Nyoman Sejati.

Bendesa Adat Desa Akah Ida Bagus Nyoman Wirata menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Pandam lX/Udayana yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan Balai Pegongan Pura Puseh Desa Adat Akah.

“Warga Desa Adat Akah merasa sangat terbantu dengan sumbangan seperti ini. Berharap kedepannya TNI semakin maju dan dekat dengan rakyat untuk selalu ikut serta memajukan kesejahteraan rakyatnya”, ucapnya.

Dandim 1610/Klungkung menyampaikan harapannya agar bantuan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan yang sedang dilaksanakan di Pura Puseh Desa Adat Akah.

“Ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap situasi warga masyarakat yang ada di wilayah, yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan”, kata Dandim.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here