Smartfren Sunday Funday Hadirkan Bazaar Produk Smartfren

Smartfren “Sunday Funday” Minggu (05/08)

Denpasar – Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat ditemui disela-sela kegiatan yang bertajuk “Sunday Funday”, Minggu (05/08) mengatakan perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, Tbk menedekatkan diri dengan pelanggan dengan mengadakan ivent keluarga yang di adakan dilapangan timur Renon.

Smartfren “Sunday Funday” akan diisi dengan berbagai acara seperti senam jantung sehat bekerja sama dengan yayasan jantung sehat Indonesia. Family run berpasangan antara ibu/ ayah dengan anaknya dengan menggunakan kostum pahlawan super. Senam Zumba colour, lomba mewarnai untuk anak anak, kompetisi band, serta meet & greet dengan para pemain Bali United.

“Smartfren “Sunday Funday” kami adakan bagi masyarakat Bali sebagai suatu apresiasi kepada pelanggan dan warga Bali, serta sebagai sarana untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan pesan hidup sehat dan merupakan kegiatan yang dihadirkan dalam tema keluarga. Karena itu acara yang kami hadirkan di kegiatan ini beragam, mulai dari senam jantung sehat bagi para orang tua, lomba mewarnai bagi anak anak, kompetisi band bagi remaja, zumba untuk para ibu, serta meet and greet dengan pemain bagi para fans Bali United,” ujarnya.

Baca Juga :  Bantuan Sapi Provinsi Bali Dijual Saat Hari Raya

Selain kegiatan bagi para keluarga, Smartfren “Sunday Funday” juga diisi dengan bazaar beragam produk, mulai dari makanan produk fashion dan art, merchandise Bali United, hingga tidak ketinggalan produk terbaru dari Smartfren yaitu Smartfren Modem WiFi M6 yang dilengkapi dengan kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH yang mampu bertahan selama 20 jam penuh.

Smartfren Modem WiFi M6 juga dilengkapi dengan layar LED, untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi seputar MiFi M6, seperti melihat kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan Smartfren modem WiFi M6 ditawarkan dengan harga Rp. 499.000,-. Apabila pelanggan melakukan top up sebesar Rp 60.000,- maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 22GB, terdiri dari bonus aktivasi 2GB, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 8GB, dan kuota midnight juga sebesar 8GB.

Baca Juga :  Bangkitkan Sektor Wisata Medis Indonesia, Bunda Morula Hadirkan International Medical and Fertility Wellness Centre di Nusa Dua Bali

Smartfren “Sunday Funday” dilaksanakan mulai pukul 06.30 pagi hingga pukul 19.00, jadi tunggu apalagi? Ajak keluarga anda dan datang ke Smartfren “Sunday Funday”.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here