Made Urip Bergerilya Sendiri Menggalang Dukungan untuk Koster-Ace

Made Urip Bergerilya Sendiri Menggalang Dukungan untuk Koster-Ace

TABANAN – Seluruh jajaran PDI Perjuangan terus bergerak mensosialisasikan dan mengumpulkan dukungan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace).

Tak terkecuali Ketua DPP Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Made Urip. Politisi senior asal Tabanan ini, tak hanya rajin mendampingi Koster-Ace saat blusukan ke daerah-daerah, tapi kerap bergerilya sendiri menggalang dukungan untuk pasangan calon nomer urut 1 tersebut.

Seperti yang dilakukan pada Jumat, 9 Maret 2018 malam. Urip bergerak mengumpulkan dukungan dari kalangan anak muda dan pemilih pemula di Kecamatan Baturiti, Tabanan.

Hasilnya sekehe teruna-teruni dari 16 Banjar yang ada di Desa Petiga, Desa Payangan, Desa Tua , Desa Baru dan Desa Apuan, mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan pasangan Koster-Ace pada Pilgub Bali 27 Juni 2018.

“Dari sosialisasi yang kita lakukan, sekehe teruna teruni dari 16 banjar yang ada di 5 desa menyatakan siap memenangkan Koster-Ace,” ungkap Urip.

Dia menjelaskan, visi misi dan program pasangan Koster-Ace melalui “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”, yang dikolaborasi dengan Pola Pembangunan Semesta Berencana, sangat relevan untuk membenahi kondisi Bali saat ini. Dengan arus kemajuan global yang tak bisa dibendung, Bali menurut dia, harus dibentengi dengan mempertahankan dan melestarikan adat, agama, tradisi, seni dan budaya.

“Pasangan kami (Koster-Ace) sangat memahami kondisi Bali yang rentan akan perubahan akibat pengaruh global. Untuk itu pelestarian adat, agama, tradisi, seni dan budaya, menjadi salah satu prioritas dalam program kerja bila dipercaya memimpin Bali kedepan,” katanya.

Selaku Ketua DPP, Urip juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai, baik itu pengurus, kader, simpatisan dan anggota partai, untuk terus bergerak mensosialisasikan Koster-Ace di segala lapisan masyarakat.

Sosialisasi harus dilakukan secara santun dan simpatik, mengingat belakangan ini terindikasi cara-cara yang tidak sehat, khususnya di media sosial dengan menyebarkan berita-berita yang mengandung kampanye negatif.

“Untuk mendapatkan pemimpin yang baik, kita harus menggunakan cara-cara yang baik. Mari berkompetisi secara sehat, adu program, jangan menyebar kebencian,” tegasnya. RL/BD

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here