“Cuddle Teddy” Sambut Valentine di Bandara Ngurah Rai

istimewa

Beritadewata.com, Badung – Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang dan dianggap spesial bagi sebagian orang. Tepat pada 14 Februari diperingati sebagai hari kasih sayang bagi sebagian kalangan. Romantika Valentine yang menggelora di setiap sudut bandara telah dipersiapkan sedemikian rupa oleh manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.

“Keceriaan para penumpang adalah hal yang utama, oleh karenanya pada momen Hari Kasih Sayang ini Bandar Udara I Gusti  Ngurah Rai ingin menciptakan atmosfir penuh cinta yang dapat mengundang para pengguna jasa untuk turut serta bergabung dalam perayaan Valentine tahun ini.” ujar Branding Promotion & Event Assistant Manager Commercial SBU Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Adrian Novry Wibowo melalui rilis yang diterima redaksi, Selasa (14/02/2017).

Perayaan Valentine di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai kali ini bertema unik. “Cuddle Teddy”, boneka teddy bear berukuran raksasa yang sekaligus menjadi icon Valentine tahun ini menghiasi Terminal Domestik dan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Airport berhasil menarik perhatian para penumpang untuk mengabadikan momen valentine sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke kota tujuan.

Tidak hanya itu, area Terminal Kedatangan pun disulap sedemikian rupa dengan paduan warna merah muda yang identik dengan tema Hari Kasih Sayang. Rangkaian ornamen bertemakan jantung hati juga nampak bersanding cantik dengan ratusan bunga yang menghiasi booth photo bertuliskan Marry Me at Bali Airport.

Menambah semarak momen Valentine, pada 13 – 14 Februari 2017 Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai menghadirkan aneka permainan bertemakan cinta seperti Love Goal yaitu permainan golf mini bertemakan cinta dan Love Direction yakni permainan mencari jalan keluar dalam labyrinth.

“Ada yang unik pada permainan Love Direction karena setiap penumpang diwajibkan untuk berpasangan  menjalin kekompakan demi menyelesaikan permainan,” tambah Adrian.

Beragam hadiah menarik seperti Mini Cuddle Teddy Doll, Kiss Candy serta Pop Corn dan Cotton Candy pun telah dipersiapkan untuk dibawa ke kota tujuan khusus bagi setiap penumpang yang berhasil memenangkan permainan. Selain memberikan suka cita melalui beragam aktivitas permainan, tarot reader booth dan acoustic band juga menyemarakkan Valentine di bandara.

“Sensasi Hari Kasih Sayang yang terasa di setiap rangkaian kegiatan di Valentine Event 2017 dilakukan untuk memberikan hiburan sekaligus edukasi serta pengalaman tak terlupakan bagi para penumpang di Bali Airport I Gusti Ngurah Rai,” tutupnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here