Coco Mart Resmi Sponsori Bali United di Liga 2018

Coco Mart Resmi Sponsori Bali United di Liga 2018

Badung – Perusahaan retail di Bali dengan nama retail chain COCO MART yang berada dibawah naungan PT Bali Pawiwahan/Coco Group yang dirintis pada tahun 2018 oleh pasangan pengusaha lokal Bali, I Nengah Natyanta dan Ni Ketut Siti Maryati, Jumat (23/02/2018) mengumumkan kerja sama dengan mensponsori Jersey training klub sepak bola lokal Bali United.

Pengumuman kerja sama Coco Mart sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah persiapan tim serdadu Tridatu menjelang Liga 2018 mendatang.

“Kami bangga menjadi bagian dari Bali United, di jersey latihan akan melalukan Branding Coco Mart sebagai suport simbiosis mutualisme kedepan kami berharap tidak hanya di jersey latihan, tetapi kami berharap di baju baju tanding juga.

Sebagai pebinis lokal Bali United sebagai wadah melihat potensi anak Bali, sehingga akan menjadi pemain nasional yang betul-betul bisa membagakan kami semua,” ungkap Ni Ketut Siti saat melakukan konferensi pers, Jumat (23/02) di Hotel Nayta.

Menurutnya, sepanjang tahun 2018, Coco Mart akan mendukung Bali United, termasuk dalam berlaga di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Selain itu para pemain Bali united akan berpartisipasi dalam kegiatan Meet & Greet – healthy lifestyle yang merupakan bagian dari sebuah edukasi yang ingin digalakkan oleh Coco Mart dan Coco Group tentang pentingnya mengasup makanan bergizi setiap saat dan membudayakan gaya hidup sehat dan rajin berolahraga guna menuju generasi dan bangsa yang lebih sehat dan berprestasi.

“Kami bangga dengan Bali United FC Klub sepak bola lokal yang semakin diakui dan disegani di tingkat nasional. Oleh sebab itu kami berkomitmen untuk terus membesarkan Bali United dengan menyediakan space khusus di area fashion toko-toko kami untuk menjual merchandise asli Klub Bali United,” ungkapnya.

Coco Mart Resmi Sponsori Bali United di Liga 2018

Ada sedikitnya 7 toko yang khusus menjual Merchandise yaitu Coco Mart Tebongkang, Coco Mart Sukawati, Coco Mart Mertasari, Coco Mart Mumbul, Coco Supermarket Ubud, Coco Supermarket Batu Bulan dan Coco Supermarket Seminyak. Kerja sama ini merupakan wujud dukungan Coco Mart atas upaya memajukan persepakbolaan di tanah air umumnya dan sepak bola Bali khususnya.

“Kami memilih Bali United, karena kesamaan nilai yang kita miliki Adapun sebagai klub profesional, Bali United berhasil mengukir prestasi yang luar biasa dalam persepakbolaan Indonesia. Di Coco Mart kami sangat mementingkan kinerja dan pencapaian sebagai hasil kerja sama dan koordinasi yang solid dari semua bagian perusahaan dan berharap seperti Bali United yang menjadi kebanggaan warga Bali, Coco Mart pun dapat menjadi perusahaan lokal yang menjadi kebanggaan dan turut memajukan perekonomian Bali,” imbuhnya.

Ia berharap, sponsorship ini dapat semakin mendukung Serdadu Tridatu untuk terus berprestasi dan menjadi inspirasi bagi para generasi muda untuk menjadi generasi sehat dan berprestasi dan memajukan persepakbolaan Indonesia, tanah air yang kita semua cintai

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here