Berlangsung Meriah, The Trans Resort Bali Menjadi Tuan Rumah Bastille Day

Jelajahi kebudayaan dan kuliner khas Perancis dalam Sebuah Perayaan Hari Kemerdekaan Perancis yang Istimewa di The Trans Resort Bali.

Badung – Bekerja sama dengan komunitas Perancis di Bali, The Trans Resort Bali mengadakan sebuah perayaan hari kemerdekaan Perancis atau dikenal dengan sebutan Bastille Day, pada hari Sabtu lalu, yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2017, ketika Duta Besar Perancis untuk Indonesia, Jean-Charles Berthonnet diundang secara khusus untuk membuka perayaan kemerdekaan Perancis yang istimewa ini.

Acara Bastille Day 2017 di The Trans Resort Bali didukung penuh oleh komunitas Perancis di Bali, diketuai oleh Marie Francoise. Perayaan hari kemerdekaan Perancis di The Trans Resort Bali tahun ini menjadi salah satu perayaan yang tak terlupakan yang dipenuhi dengan hiburan, budaya dan kuliner khas Perancis, serta diikuti oleh 400 tamu undangan.

Baca Juga :  Made Sudarsana Mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 1940

Acara dimulai dengan resepsi koktail di lobi yang megah. Dikelilingi oleh taman tropical yang indah dengan pemandangan kolam renang dengan pasir pantai, marmer Italia dengan corak Bali, dan lampu gantung Murano Glass yang memberikan kesan megah saat para tamu tiba. Para tamu lalu disambut oleh pilihan minuman Champagne, Wine, dan Sangria sambil dapat menikmati musik akustik, dengan penampilan penyanyi Batak berkelas internasional, Thomson Napitupulu yang istimewa.

Setelah resepsi koktail, para tamu diundang untuk menyanyikan lagu kebangsaan Perancis dan Indonesia sebelum Jean-Charles Berthonnet memberikan sebuah sambutan kepada seluruh tamu yang hadir dalam perayaan ini. Beliau menyampaikan pidato khusus tentang Perayaan Hari Bastille termasuk berbagi informasi tentang rencana kerja sama bilateral antara Perancis dan Indonesia, khususnya dalam bidang ekonomi dan pariwisata.

Baca Juga :  Semarak Jalan Sehat Telkomsel 4G Diikuti Ribuan Masyarakat Labuan Bajo

Perayaan hari kemerdekaan Perancis di The Trans Resort Bali sangat istimewa, para tamu dimanjakan dengan sajian all-you-can-eat ala Perancis yang disiapkan secara khusus oleh Executive Sous Chef The Trans Resort Bali asal Perancis, Amaury Belkhanfar, sambil menikmati pertunjukan musik dari DJ, LED Drum, dan Pesulap yang menghampiri tamu di setiap meja.

Para tamu yang membeli tiket undian juga berkesempatan memenangkan voucher untuk menginap di The Trans Resort Bali. Untuk melengkapi perayaan ini, pertunjukan kembang api yang spektakuler diluncurkan pada akhir acara, di mana para tamu dapat menyaksikan lebih dari 5 menit pertunjukan kembang api di puncak resor.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here