Food Festival akan Digelar di Pantai Kedonganan

Kedonganan akan menggelar acara Food Festival

Badung – Sekolah Tinggi Pariwisata (STP), Nusa Dua, Bali bekerjasama dengan 24 Cafe ikan bakar yang ada di pantai Kedonganan akan menggelar acara Food Festival bertajuk ‘Beach Food Euphoria’ di Pantai Kedonganan, Kuta Badung, 21-22 Juli 2017. Lokasinya berada di Pantai Kedonganan, tepatnya di pantai belakang kantor Badan Pengelola Kawasan Pariwisata Pantai Kedonganan (BPKP2K).

Ketua STP Bali Dewa Gede Ngurah Byomantara menjelaskan, acara ini merupakan inisiatif STP Bali yang didukung oleh Bupati Badung serta bekerjasama dengan Desa Adat Kedonganan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kedonganan (LPM), Badan Pengelola Kawasan Pariwisata Pantai Kedonganan (BPKP2K), Kelurahan Kedonganan dan Indonesian Chef Association (ICA) BPD Bali serta bersama masyarakat setempat.

Baca Juga :  IM3 Ooredoo Meluncurkan Seri Paket Unlimited

”Ini kreasi anak didik kami terutama mahasiswa dan mahasiswi program studi Management Konvensi dan Perhelatan. Gol-nya kami ingin mereka juga ikut mempromosikan kawasan kuliner Kedonganan serta menggali potensi alam dan budaya lokal dalam upaya meningkatkan variasi produk wisata di Kabupaten Badung dan Bali. Ini penting untuk anak didik kami ke depan,” ujar Dewa Gede Ngurah Byomantara saat menggelar jumapa pers, Rabu, 19 Juli 2017 di Kantor BPKP2K.

Menueurtnya, kegiatan anak didiknya ini juga akan mengkolaborasikan keindahan
alam dengan food competition. Teknisnya, event ini akan menggabungkan keindahan alam Bali yaitu pantai, makanan, budaya Bali yang direpresentasikan dalam tarian dan juga akan disediakan berbagai macam entertainment seperti fasilitas flair bartending, fruit carving, band, games, LED- Water drum, dance. ”Silahkan datang ke Bali dan hadir di acara kami,” ujar Byomantara.

Baca Juga :  Telkomsel Perkuat Paket TeamPLAN dengan Solusi Keamanan

Untuk menambah meriah acara, panitia pelaksana sudah mengutarakan pada Byomantara, bahwa akan hadir bintang tamu istimewa yaitu Joni Agung and Double T yang merupakan band reggae Bali yang ternama. ”Kami berharap ini menjadi agenda tahunan, acara perdana ini semoga mendapatkan respon positif dari berbagai pihak dengan konsep yang semakin membaik tentunya,” ujarnya.

Menurtnya, anak didiknya khusus mahasiswa dan mahasiswi STP Bali  sudah sering mengadakan event, hal ini merupakan salah satu program mata kuliah di STP Nusa Dua Bali. Selain ketua Ketua STP Bali, saat jumpa pers hadir juga Dr. I Wayan Mertha, SE., M.Si – Ketua BPKP2K dan Pengabdian Masyarakat STP Bali. Raja Andeta Sakti – Project Manager Kedonganan Food Festival 2017 dan Gede Hendra Mahendra – Ketua ICA BPD Bali

Baca Juga :  GBI Rock Bukit Pujian Pecatu Gandeng Dua Desa Rayakan HUT Kemerdekaan

 

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here