Wabup Klungkung Buka Lokakarya Program KOTAKU

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mewakili Bupati Klungkung membuka Agenda Lokakarya Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Tahun 2022 di Kabupaten Klungkung melalui Video Conference (zoom meeting) di Ruang Vicon Kantor Bupati Klungkung, Jumat (18/3).

KLUNGKUNG, BERITADEWATA – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mewakili Bupati Klungkung membuka Agenda Lokakarya Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Tahun 2022 di Kabupaten Klungkung melalui Video Conference (zoom meeting) di Ruang Vicon Kantor Bupati Klungkung, Jumat (18/3).

Sambutan Bupati Klungkung, yang dibacakan Wakil Bupati Klungkung mengatakan, melalui Lokakarya Program KOTAKU ini para peserta tentu memiliki pengalaman, kapasitas dan komitmen yang dapat memberi masukan dan merumuskan strategi pelaksanaan program.

Dengan demikian permasalahan kekumuhan, kemiskinan dan pemukiman padat, bisa kita selesaikan. Pada akhirnya bermanfaat bagi upaya peningkatan kualitas permukiman secara komprehensif dan dapat menjadi gerakan di masyarakat dengan sumberdaya yang dimilikinya.

Pihaknya berharap dengan pelaksanaan Kotaku adalah upaya mewujudkan lingkungan permukiman di Perkotaan yang layak huni dan berkelanjutan melalui prakarsa 100-0-100 (seratus-nol-seratus), yaitu ; dengan mencapai 100% akses air minum, mengurangi kawasan kumuh hingga 0%, dan 100% akses_ sanitasi untuk masyarakat di Kabupaten Klungkung.

Baca Juga :  Pemprov Bali Ajak Masyarakat Bangun Budaya Hijaukan Lingkungan

Turut mengikuti, Kepala BPPW Provinsi Bali, Kepala Satker Pelaksana Prasarana Pemukiman Provinsi Bali, Ketua Pokja PKP Provinsi Bali, Wakil Ketua DPRD Klungkung, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Klungkung, Luh Ketut Ari Citrawati.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here