Wabup Klungkung Ingatkan Berhati-Hati dalam Pengadaan Barang dan Jasa

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta saat mengunjungi Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Klungkung, Jumat (18/3).

KLUNGKUNG, BERITADEWATA – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mengingatkan agar berhati-hati dalam pelaksanaan pengadana barang dan jasa. Hal ini disampaikan Wabup Kasta saat mengunjungi Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Klungkung, Jumat (18/3).

“Terkhusus kepada pengguna anggaran, dalam kesempatan ini saya berpesan agar berhati-hati dalam mengambil kebijakan dan meminimalisir kesalahan, baik pada metode lelang maupun dengan metode penunjukan langsung, ujar Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga berpesan dalam pemilihan penyedia mengedepankan prinsip kehati-hatian sehingga kelancaran pengerjaan dan kualitas hasil pekerjaan sesuai dengan kontrak. “Jangan takud dengan atasan, takutlah dengan aturan, karena aturan lah yang mengatur semuanya, jika ada peraturan yang membolehkan disitu ada kebijakan,” jelas Wabup Kasta dihadapan Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Klungkung Ida Bagus Wirawan Adi Putra dan stafnya.

Baca Juga :  Badung Buka Lowongan Direksi PDAM Tirta Mangutama

Pihaknya juga menambahkan untuk kepada semua unit menjalankan tugas sesuai dengan prosedur, baik itu mulai dari perencanaan, maupun pelaksanaannya. Apalagi pada saat evaluasi harus sesuai dengan mekanisme yang ada, agar tidak terdapat penyimpangan yang berurusan dengan masalah hukum.

“Tentu peringatan ini sangatlah penting bagi kita, agar lebih waspada dan hati – hati dalam pengadaan barang dan jasa,” imbuhnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here