Memiliki Loyalitas dan Kepedulian Tinggi, Made Adi Purnawijaya Selalu Mendapat Tempat Dihati Masyarakat


Buleleng – Made Adi Purnawijaya, S,Sos anggota DPRD II Buleleng yang menduduki jabatan di parlement Buleleng sebagai Wakil Ketua DPRD , mendapat respon baik dari kalangan masyarakat Desa Poh Bergong kecamatan Buleleng.

Made Adi Purnawijaya yang kini maju kembali sebagai Calon DPRD Buleleng melalui Partai Demokrat dengan urut 2 di dapil 1 Kecamatan Buleleng dikenal masyarakat seorang pengusaha yang memiliki loyalitas dan kepedulian tinggi.

Made Adi Purnawijaya, S,Sos anggota DPRD II Buleleng

Hal ini terungkap ketika Beritadewata.com menyambangi warga Desa Poh Bergong, Dusun Bergong Senin (11/2) siang, seorang warga Desa bernama Made Sember Arya Gunada menuturkan Made Adi Purnawijaya dikalangan masyarakat terutama kaum muda-mudi dan kerama adat dinilai memiliki kepedulian yang sangat menyentuh masyarakat kecil.

” Menurut pandangan saya selaku warga desa Poh bergong, dan masyarakat disini konsekwensinya pak Kadek Adi Purnawijaya sangat bagus dalam lima tahun ini, dan beliau tanpa pambrih membantu masyarakat. Apalagi saat masyarakat itu perlu tanda tangangya dimanapun beliau siap ditemui entah dijalan atau dikantornya”ujar Sember Arya Gunada.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Sember Arya Gunada, bahwa Made Adi Purnawijaya dalam kurun waktu 5 tahun ini telah banyak menggelontorkan bantuan seperti halnya rehabilitasi bangunan pura Dalem Desa Poh Bergong, menurutnya sangat beruntung memiliki anggota dewan seperti Made Adi Purnawijjaya . Bahkan Sember di kelompoknya belum pernah sekali tersentuh bantuan dari pemerintah manapun.

“Saya sangat beruntung kenal dengan Made Adi Purnawijaya, dari dulu belum pernah tersentuh bantuan pemerintah seperti pembangunan pura Dalem, menurut beliau dana ibah itu harus keluar dan untuk masyarakat. Nah maka dari itu siapapun yang telah berjasa dengan kerama pasti akan dibalas budinya. Mudah mudahan nantinya dalam Pileg 17 April 2019 ini beliau kembali terpilih dan duduk sebagai anggota dewan Buleleng”papar Sember Arya Gunada(11/2).

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here