IM3 Ooredoo Meluncurkan Seri Paket Unlimited

Memperkenalkan UNLIMITED, seri paket internet untuk para pelanggan yang ingin menikmati internetan sebanyak mereka mau tanpa rasa khawatir harus membayar lebih.

JAKARTA – Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengungkapkan, IM3 Ooredoo kembali membuat gebrakan terbaru dengan memberikan kebebasan lebih untuk internetan kepada para pelanggannya. Setelah meluncurkan Yellow, paket internet paling praktis dengan harga terbaik, IM3 Ooredoo meluncurkan paket bulanan UNLIMITED yang dirancang khusus bagi pelanggan yang menginginkan internetan tanpa rasa khawatir, bahkan kebebasan nelpon ke semua operator dengan satu harga pasti.

IM3 Ooredoo memahami banyak pelanggan yang tidak puas karena terpaksa membayar mahal untuk aktivitas internetan sehari-hari seperti chatting, beraktivitas di media sosial, transportasi, mengirim pesan hingga streaming. Sejumlah aktivitas yang sering dilakukan pelanggan ini bisa menghabiskan kuota utama dengan sangat cepat dan membuat mereka harus membayar lebih dengan biaya tambahan yang mahal.

Dengan manfaat UNLIMITED Apps, pelanggan dapat melakukan lebih banyak hal untuk menikmati aplikasi harian secara terus menerus, tanpa batasan, sepanjang hari. Ini adalah Unlimited yang sebenarnya. UNLIMITED Apps mencakup semua aplikasi populer seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Path, Facebook Messenger, BBM, Spotify, dan iflix. Manfaat terbaik dari semuanya? Perkenalkan UNLIMITED YouTube! Dapatkan akses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota internet utama Anda, manfaat tambahan yang ada di dalam paket UNLIMITED 7GB ke atas. Pelanggan hanya perlu membayar dengan satu harga dan tidak lebih.

Paket UNLIMITED hadir dalam berbagai pilihan dengan kuota utama yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Harga mulai dari yang termurah Rp35.000 untuk Paket 2GB, Rp70.000 untuk 7GB, hingga Rp165.000 untuk UNLIMITED Jumbo. Paket UNLIMITED Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian. Ini baru keuntungan yang sesungguhnya.

“Bagi kami, UNLIMITED berarti tanpa batasan, tanpa limit, dan tanpa hambatan. Hanya ada keseruan untuk internetan. Jadi Anda dapat menikmati aplikasi populer sehari-hari, aplikasi streaming seperti Spotify & iflix sepuasnya. Bahkan YouTube-an benar-benar tak terbatas. Ini merupakan cara terbaik untuk menikmati video streaming tanpa rasa khawatir. Setiap hari, kapan saja sebanyak yang Anda inginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan. Pelanggan mendapatkan paket internet dengan pengalaman yang berbeda dan memberikan kebebasan lebih banyak, tidak seperti operator lainnya. Untuk internetan tanpa rasa khawatir, UNLIMITED adalah pilihan cerdas.” Ujar Andreas, Jakarta, 19 Desember 2017

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses informasi melalui im3ooredoo.com/unlimited. Bagi pelanggan yang ingin berlangganan Paket UNLIMITED, dapat mengunjungi outlet Indosat Ooredoo terdekat, tekan *123#, atau akses Aplikasi myIM3 dari smartphone Anda.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here