Rebut Suara Lintas Generasi, Golkar Klungkung Gelar Tembang Kenangan dan Goyang Gemoy

Golkar Klungkung Gelar Tembang Kenangan dan Goyang Gemoy

KLUNGKUNG, BERITADEWATA – Partai Golongan Karya (Golkar)Kabupaten Klungkung yang dulu pernah berjaya hingga memiliki bupati, pada momen Pemilu 2024 ini kembali ingin merebut kenangan besar tersebut.

Dimana, target 20 persen suara atau 7 kursi di DPRD Klungkung dan target 1 kursi di DPRD Bali dikejar, partai pengusung calon presiden – wakil presiden Prabowo – Gibran ini.

Koordinator Wilayah (Korwil) Golkar Kabupaten Klungkung Gede Risky Pramana, disela-sela lomba karaoke tembang kenangan yang digelar Partai Golkar di Balai Budaya Ida Dewa Istri Kanya Klungkung, Sabtu (28/1/2024) mengatakan, target itu juga untuk kedepan Golkar siap mengusung calon bupati pada Pilkada Klungkung 2024.

Golkar Klungkung Gelar Tembang Kenangan dan Goyang Gemoy

“Kali ini kami ingin mengenang dengan lomba karaoke tembang kenangan yang pesertanya lintas generasi dari kaula muda dan orang tua, serta mengundang sesepuh Golkar Klungkung untuk menceritakan bagaimana kejayaan dulu sebagai motivasi kami bergerak kedepan,” kata caleg DPRD Propinsi Bali ini.

Gede Risky juga menjelaskan target-target Partai Golkar di Kabupaten Klungkung. Dengan kolaborasi kader lama dan kader baru, pihaknya menargetkan minimal mampu mencapai parliamentary threshold.

Serta mampu meloloskan 7 anggota legislatif di DPRD Klungkung. Dengan rincian Kecamatan Klungkung 2 kursi, Kecamatan Dawan 2 kursi, Kecamatan Nusa Penida 2 kursi dan Kecamatan Banjarangkan 1 kursi.

“Kami tentu sangat optimis dengan target ini, karena saat ini banyak kader baru dan menurut kami sangat memiliki potensi dan kapastias,” ungkap Gede Risky.

Selain tembang kenangan dengan peserta 30 orang ini, juga ada lomba goyang gemoy dengan dipilih secara spontan sebanyak 10 orang secara asak oleh simpatisan dan undangan yang hadir. Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD II Golkar Klungkung, Komang Ari Ayu Ningrum, caleg DPRD Kabupaten dan Propinsi Bali dapil Klungkung dan tentunya ribuan simpatisan Golkar Klungkung.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here