Project Solo, Tu Nick Motifora Rilis Single “Alaki Rabi”

Tu Nick sang vokalis Motifora

BULELENG, BeritaDewata – Momen kebahagiaan seseorang dalam jenjang sebuah pernikahan memang menjadi dambaan semua pasangan. Terlebih disaat pelaksanaan acara kebahagiaan diiringi alunan lagu romantis penuh makna sebuab arti pernikahan.

Hal inilah yang mendasari Tu Nick sang vokalis Motifora merilis single perdananya dalam projects solo karir berjudul “Alaki Rabi” pada Senin (18/1) sore melalui channel YouTube nya Motifora Band Official.

Kepada redaksi, Selasa (19/1) pagi, ayah 2 (Dua) anak ini mengungkapkan alasan dirilisnya lagu berbahasa bali berjudul “Alaki Rabi” tersebut.

“Lagu Alaki Rabi adalah single perdana dari project solo Saya sendiri. Lagu ini bercerita tentang seorang pasangan yang mengharapkan hubungan yang di jalani ke jenjang pernikahan,” jelas pria asal Desa Munduk, Banjar, Buleleng ini.

Menurut Tu Nick, alasan dari diciptakannya lagu “Alaki Rabi” karena dirinya sering melihat jika orang pra-wedding atau saat wedding kebanyakan menggunakan musik atau backsound lagu-lagu barat (Mancanegara-red).

“Jadi alasan Saya buat lagu ini berharap sedikit tidaknya bisa menjadi latar pengiring di moment kebahagiaan mereka,” terangnya sembari kembali menegaskan bahwa dengan penggarapan project solo ini bukan berarti Motifora Band bubar.

Ditambahkan Tu Nick, proses penggarapan lagu “Alaki Rabi” tidak membutuhkan waktu yang lama hingga akhirnya bisa dinikmati pecinta musik Bali.

“Untuk lagunya tidak butuh waktu lama, proses mixing dan mastering juga cukup cepat. Di lagu ini untuk aransemennya Saya garap sendiri. Untuk mixing dan mastering dibantu bli Tu Karo dari def studio, dan video klipnya di garap oleh Gusde Ocky dari Meneer studio,” imbuhnya.

Ia berharap project solo “Alaki Rabi” bisa di trima oleh pencinta musik Bali dan bisa sesuai dengan harapan menjadi latar di moment kebahagian pernikahan.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here