Pandemi Covid-19 menginspirasi Ibu Dua Anak Kembar Buka Usaha Home Industry

DENPASAR, Berita Dewata – Banyak pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) susah payah menghadapi bisnisnya yang terhambat, bahkan mungkin tak mampu bertahan akibat dampak Covid-19. Namun bisnis kuliner makanan dan minuman sehat bertumbuh bahkan diantaranya penjualanya terus naik karena kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat.

Ratu Wasti Pangandaran

Dengan semangat membara dan keyakinan kuat Ratu Wasti Pangandaran, memantapkan diri kalau pandemi Covid-19 bukan halangan untuk membuka usaha, khususnya usaha makanan dan minuman.

“Justru saat pandemi banyak orang yang membuka usaha kuliner untuk menambah penghasilan,” kata Wasti

Daftar Menu MT Dessert & Coffee

Ibu dari dua anak kembar ini memulai usahanya dengan DESSERT & COFFEE menyuguhkan menu utama Donat Kentang Klasik (Premium).

“Saya ingin menginsiprasi Ibu-ibu Rumah Tangga untuk bisa memanfaatkan peluang di masa pandemi ini dan mengembangkan potensi – potensi yang dimiliki sehingga bisa menjadikan diri sebagai Wanita mandiri, tangguh dan mampu berinovasi dalam keadaan apapun,” ujar Wasti

Baca Juga :  Bali United Menggandeng Produsen Atap & Pipa sebagai Sponsor Terbaru

Terinspirasi dari sikembar, Wasti memberikan nama usahanya dengan Brand Mama Twins (MT) DESSERT & COFFEE. Donat Kentang Klasik (Premium) dibuat dengan bahan-bahan pilihan kwalitas import dan pastinya rasanya enak, gurih dan lembut dengan harga terjangkau terutama di masa pandemi seperti ini.

Donat Kentang Clasic by MT Dessert & Coffee

“Kami juga memberikan spesial promo selama launching yaitu Rp. 35.000/ 6 donat,” Ungkap Wasti. Tidak hanya donat saja di MT Dessert & Coffee juga menyediakan minuman Kopi.

“Produk lainnya yaitu Brand Kopi Kita dengan ciri khas Menu Kopi Gula Aren yang manis dan gulanya pas, dipadukan dengan Donat sangat cocok. Bisa dinikmati kapan saja,” ujar Wasti

MT Dessert & Coffee juga menyediakan beberapa paket dengan harga terjangkau yaitu untuk Paket Couple 50K pelanggan sudah mendapatkan 1/2 lusin Donat + 2 Kopi Gula Aren dan untuk Paket Family 100K pelanggan sudah mendapatkan 1 Lusin Donat + 4 Kopi Gula Aren + Free 1 Kopi Gula Aren.

Baca Juga :  Smartfren Kembali Luncurkan Kartu Perdana Khusus Keluarga Bali
Kopi Kita by MT Dessert & Coffee

MT Dessert & Coffee terus berinovasi menu yang Trending yaitu Menu Krispy DOFFLE (Donat Waffle) dengan berbagai varian topping menarik seperti, Dark Choco, Choco Cheese, Choco Peanut Crumble , Choco Ceres, White Sugar,Cinnamon dan Milky Sugar.

“Kami juga menerima pesanan untuk acara spesial seperti ulang tahun, Ghatering maupun event keluarga lainnya. Berhubung home industri ini baru mulai di patenkan serta difokuskan untuk di jalankan, maka untuk sementara pemesanan bisa melalui Kontak WA0821 9302 3918 atau IG @MTDessert&Coffee , termasuk Merchant – Merchant yang baru akan bekerja sama seperti Go food , Grab Food,”

Untuk kedepannya jika sudah berjalan normal serta menyesuaikan dengan situasi dan keadaan pandemi, kemungkinan pasti akan membuka outlet udengan tujuan menggaet pelanggan-pelanggan, baik melalui offline maupun online .

Baca Juga :  BNPB Akan Kirimkan 10 Ribu Masker untuk WNI di Tiongkok

“Usaha yang saya rintis bersama suami ini memiliki Visi dan Misi dari Usaha Rumahan ini ialah dapat bersaing dengan brand-brand lokal yang sudah lebih dulu berinovasi dan berkembang baik lokal maupun nasional. Disamping itu Memotivasi Para orang tua terutama Ibu Rumah Tangga untuk tetap dapat produktif di era pandemi demi kelancaran finansial untuk kebutuhan sehari-hari,” tutup Wasti.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here