MODENA Kembali Hadirkan Dua Produk Inovatif untuk Masyarakat Bali

Solusi Dapur Praktis dengan Dispenser Galon Bawah dan Oven & Air Fryer 2in1 Terbaru

Built-in Oven & Air Fryer 2in1 BO 1661 HABK / istimewa

DENPASAR, BERITADEWATA – Branch Manager MODENA Bali, Harrys Hadinata mengatakan MODENA, pionir dalam industri home appliances global selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, kembali mempersembahkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang akan menemani aktivitas di dapur lebih menyenangkan melalui Dispenser Air MODENA DD 1312 BABK dan Built-in Oven & Air Fryer 2in1 BO 1661 HABK, yang kini telah tersedia untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

“Hadirnya kedua produk inovatif ini di wilayah Bali dan sekitarnya begitu sesuai untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang semakin mengedepankan perlengkapan yang lebih mutakhir dalam pengalaman memasak,” ujarnya Sabtu (17/02).

Harrys menjelaskan salah satu dari dua produk inovatif yang baru saja diluncurkan oleh MODENA adalah Dispenser Air DD 1312 BABK. Dispenser Air DD 1312 BABK merupakan perangkat penting untuk meningkatkan kualitas hidup. Didesain dengan fitur-fitur canggih, dispenser ini menawarkan kemudahan tanpa batas. Dengan desain Bottom-loading yang revolusioner, tidak perlu lagi mengangkat galon berat; cukup geser galon ke dalam dispenser untuk mengurangi risiko cedera dan memberikan kenyamanan luar biasa.

Dispenser Air MODENA DD 1312 BABK/ Istimewa

“Dilengkapi dengan Smart Water Storage Sensor, akan selalu memiliki pasokan air yang mencukupi tanpa khawatir kehabisan. Kualitas bahan terbaik, seperti pipa dan tabung stainless steel Food Grade, menjadikan dispenser ini tidak hanya memberikan air minum yang bersih dan sehat, tetapi juga tahan karat untuk keamanan jangka panjang,” jelas Harrys.

Sementara itu lanjut Harrys, Built-in Oven & Air Fryer 2in1 BO 1661 HABK menggabungkan oven elektronik dan fitur Air Fryer dalam satu perangkat revolusioner. Produk inovatif ini memungkinkan Anda menciptakan hidangan lezat dan sehat setiap hari tanpa repot dengan banyak alat memasak. Dengan Multifunctional Program yang menyediakan 12 mode fungsi memasak dan kontrol suhu presisi, proses memanggang makanan dapat terjadi dengan sempurna.

“Fitur Crisp Air menjadikan sirkulasi udara cepat, intens, dan merata, memastikan matang dengan sempurna dengan penggunaan minyak yang minimal. Desain yang efisien dan mudah dirawat membuat BO 1661 HABK menjadi solusi ideal untuk dapur modern,” imbuhnya.

Melalui kehadiran kedua produk ini, MODENA bertekad untuk terus mewujudkan misinya sesuai dengan taglinenya, yakni “Make Life Easier”. Kini, kegiatan memasak semakin terfasilitasi dengan kombinasi dispenser air yang canggih dan oven elektronik serta air fryer yang praktis. Jadikan hidup Anda lebih baik dengan produk-produk terbaru kami.

“Dengan diluncurkannya Dispenser Air DD 1312 BABK dan Built-in Oven & Air Fryer 2in1 BO 1661 HABK, MODENA tidak hanya menghadirkan inovasi terdepan dalam industri peralatan rumah tangga, tetapi juga memenuhi kebutuhan gaya hidup modern. Kami bertekad untuk membuat hidup para konsumen lebih mudah dengan solusi-solusi yang canggih dan praktis. Jadikan dapur sebagai pusat kreativitas kuliner tanpa batas, dan rasakan perbedaan yang signifikan dalam kualitas hidup dengan produk-produk terbaru kami.” Tutup Harrys.

Kunjungi situs web resmi kami di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715. Ikuti juga akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi ter-update seputar promo dan penawaran menarik.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here