Memiliki Akses ke Berbagai Destinasi Wisata, Kyriad Royal Seminyak Bali Resmi Beroperasi

Kyriad Royal Seminyak Bali

DENPASAR, BeritaDewata – Louvre Hotel Group operator hotel International terbesar ke-2 di Eropa dan terbesar ke-5 di dunia ini mengumumkan pengambilalihan manajemen pengelolaan Steenkool Hotel menjadi Kyriad Royal Seminyak Bali, Sabtu (18/05) malam.

Hotel berbintang 3 ini terletak di Seminyak Bali. Lokasinya strategis dipusat kota di Jl. Sunset Road Gg. Baik-baik No.1, Kuta ini dapat ditempuh dengan jarak kurang dari 30 menit dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan 15 menit ke Pantai Double Six dimana wisatawan dapat menikmati matahari terbenam yang indah di Bali.

Ki-Ka : MUGI HARJO, Director of Operation Kyriad Hotel Indonesia, I GUSTI NGURAH ARYA WIRAWAN, General Manager Kyriad Royal Seminyak Bali dan LIONG HENGKY, sebagai Investor/Owner saat mengelar jumpa pers Sabtu (18/05).

KYRIAD ROYAL SEMINYAK BALI juga memiliki akses mudah ke berbagai destinasi wisata seperti Trans Studio Indoor Theme Park Bali, DMZ Museum Bali, dan cukup berjalan kaki menuju toko cinderamata Krisna & Agung. Dilengkapi sarana tempat ibadah, kamar yang cukup nyaman, dan fasilitas yang memadai.

General Manager Kyriad Royal Seminyak Bali, I Gusti Ngurah Arya Wirawan, mengatakan bahwa Kyriad Royal Seminyak Bali adalah hotel bintang 3 yang memiliki 98 kamar. Terdiri dari 5 kategori jenis kamar antara lain : Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Suite Room dan Family Room.

“Semua akomodasi tamu di lengkapi dengan fasilitas yang di rancang dengan baik demi menjaga kenyamanan tamu. Dilengkapi dengan Dilly Daily Bistro and Bar, Restaurant yang buka 24 jam dan internet berkecepatan tinggi,” ujarnya, Sabtu (18/05) malam.

Wirawan menjelaskan Kyriad Royal Seminyak Bali menyediakan 2 ruang rapat (Nusa Penida & Lembongan) lengkap dengan peralatan yang di butuhkan untuk rapat dan bisa mengakomodir hingga sebanyak 200 orang.

“Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan tamu, Kyriad Royal Seminyak Bali dilengkapi system access card untuk menuju lantai kamar masing-masing. Restaurant milik Kyriad Royal Seminyak Bali ini menjadi tempat yang tepat untuk sarapan pagi dengan sajian masakan Nusantara yang dikombinasikan dengan menu Internasional dan masakan khas Tradisional Indonesia. Restaurant ini menyajikan ala carte menu untuk makan siang dan malam. Room Service 24 jam disediakan untuk para tamu yang ingin menikmati makanan di dalam kamar,” ugkapnya.

Wirawan menambahkan Restaurant & Bar Lounge di depan kolam renang yang terletak di lantai lobby menjadi tempat yang cocok untuk bersantai setelah berenang sambil menikmati aneka menu cocktail maupun berbagai jenis beverages serta snack yang lezat dan variatif yang diiringi Live Music setiap hari yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan.

Sementara itu Liong Hengky, sebagai Investor mengatakan bahwa Bali memiliki keanekaragaman daya tarik wisata yang mengagumkan. Bali sangat terkenal dengan keragaman budaya yang unik dan jarang ditemui di tempat lain Sebagai surga wisata tropis, Bali menawarkan berbagai keindahan alam yang merupakan salah satu magnet yang cukup kuat dalam perkembangan pariwisata di Bali.

“Pantai yang indah, sawah berterasering, danau yang asri dan pegunungan yang menawan sanggup menarik jutaan wisatawan baik asing maupun domestik untuk berkunjung ke Bali dan menjadikan Bali sebagai salah satu tujuan pariwisata terfavorit,” ujar Hengky.

Director of Operation Kyriad Hotel Indonesia, Mugi Harjo, mengatakan bahwa Hotel ini memiliki potensi yang sangat besar namun belum tergarap dengan baik. Hotel ini juga siap melayani para tamu yang berkunjung ke Bali dan siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan rapat atau event saat sedang berada di Bali.

“Sejak dikembangkan November 2014 lalu, saat ini Kyriad Hotel Indonesia telah memiliki 11 unit yang tersebar dari ujung barat Indonesia, Aceh, hingga ujung timur Indonesia, Papua. Hingga pertengahan tahun 2019, Kyriad Hotel Indonesia berencana membuka 5 hotel di beberapa titik daerah di Indonesia,” ungkapnya.

Tentang Louvre Hotel Group
Louvre Hotel Group adalah jaringan Internasional Hotel yang terbesar ke-2 di Eropa, memiliki lebih dari 2.600 Hotel dengan jumlah akomodasi lebih dari 100.000 kamar di 54 Negara. Louvre mengoperasikan hotel dengan 6 brand dari bintang 1 sampai bintang 5 : Premiere Classe, Campanile, Kyriad, Golden Tulip Essential, Golden Tulip dan Royal Tulip. Louvre Hotel Group dimiliki oleh Jin Jiang International Holding Co.Ltd, salah satu konglomerat travel dan wisata di China. Jin Jiang adalah group hotel nomor 5 terbesar di dunia. www.louvrehotels.com

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here