Maybank Syariah Santuni 100 Anak Yatim Dhuafa Binaan DSM

DENPASAR, BERITADEWATA – Maybank Syariah kembali menggulirkan santunan untuk 100 anak yatim dan dhuafa di bulan suci ramadhan. Santunan tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Dompet Sosial Madani Bali.

Santunan ini secara simbolis diserahkan di Kantor Maybank Syariah Jl.Sunset Road 811, Kuta. Dihadiri langsung oleh Area Branch Manager Maybank Bali Nusra 2 Regional Jatim Bali & Nusra, I Putu Yudistira Adi Nugraha.

Yudistira mengatakan santunan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Maybank Syariah sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat. Terutama  nasib anak yatim dan dhuafa di bulan suci ramadhan.

“Inisiatif program ini tujuannya adalah berbagi rasa dengan saudara kita yang membutuhkan. Terutama anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Semoga kegiatan ini berdampak positif dan mampu menolong generasi selanjutnya” ungkapnya, Selasa (26/04).

Baca Juga :  KPU Badung Gelar Bimtek DPHP Dalam Rangka Kegiatan Coklit Tahun 2020

Santunan ini rencananya akan disalurkan oleh Dompet Sosial Madani untuk anak-anak yang selama ini yayasan bina.

“Rencananya, bantuan dari Maybank Syariah ini akan kami bagikan untuk mendukung pendidikan anak-anak binaan. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang peduli. Semoga bisa membantu masa depan generasi bangsa” ujar Taufik Hidayat selaku SPV Fundraising DSM Bali.

Taufik juga melanjutkan jika bantuan ini akan diserahkan secara langsung ke tempat tinggal penerima untuk mengurangi resiko kerumunan.

“Ya, nanti akan dibagi langsung, ini pandemi kan sudah melandai, tapi kami tetap harus berhati-hati supaya kasus covid-19 tidak naik lagi” tutup Taufik.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here