Zenfone 10 Resmi Hadir di Indonesia

Mighty On Hand: Ukuran compact tidak lagi jadi kendala performa

JAKARTA, BERITADEWATA – ASUS mengumumkan Zenfone 10 terbaru, smartphone ikonik berukuran 5,9″ adalah generasi terbaru yang mengubah pandangan terhadap smartphone compact.

Zenfone 10 memperkenalkan era baru di mana ukuran kecil berarti kuat, dan menghadirkan persepsi baru dimana sesuatu yang kecil juga sama dengan yang besar. Ini didukung oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform unggulan, bersama dengan teknologi memori LPDDR5X terbaru dan ROM UFS 4.0 untuk performa terbaik.

“Namun yang luar biasa, daya tahan baterai juga meningkat hampir 13%,[1] tanpa perubahan pada kapasitas baterai. Terdapat juga dalam Zenfone 10 penambahan pengisian nirkabel yang kompatibel dengan Qi,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Jimmy menjelaskan layar AMOLED 144 Hz[3] yang canggih pada Zenfone 10 menghadirkan warna-warna yang sangat hidup dalam berbagai kondisi, dan visualnya ditingkatkan lebih jauh berkat kolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka, Pixelworks®.

“Sistem kamera pada Zenfone 10 telah diperbarui secara mendalam, dengan menggabungkan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis terbaru 2.0 dan algoritma baru untuk video yang sangat stabil. Dalam rangka menyambut generasi video mobile berikutnya, terdapat sistem stabilisasi gambar elektronik Adaptive EIS terbaru, bersama dengan kemampuan perekaman suara surround 3D yang didukung oleh OZO Audio. Kemampuan selfie juga telah ditingkatkan secara signifikan, dengan kamera depan 32 MP dilengkapi dengan sensor RGBW dan piksel berukuran besar 1,4 μm untuk pengambilan gambar yang luar biasa di kondisi cahaya rendah,” jelasnya.

Jimmy menambahkan Zenfone 10 juga memiliki kecerdasan yang lebih tinggi, dengan memanfaatkan fitur-fitur AI yang canggih dalam meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang baru. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera pintar, Zenfone 10 beradaptasi dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, dapat membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan tanpa upaya.

Zenfone 10 yang stylish ini tersedia dalam lima pilihan warna yang segar, termasuk tiga warna baru, dan semuanya terinspirasi dari warna harmonis kosmos. Ini juga dibuat dengan mempertimbangkan keberlanjutan, dengan menggunakan bahan polikarbonat berbasis bio yang ramah lingkungan dan proporsi kemasan yang dapat didaur ulang yang lebih tinggi.

“Kami di ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 10 ke pasar Indonesia. Dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, Zenfone 10 adalah perangkat yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia. ASUS selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia. Dengan Zenfone 10, kami menghadirkan smartphone yang menggabungkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern di Indonesia. Dari gaming hingga produktivitas, Zenfone 10 siap membantu pengguna mengatasi semua tuntutan mereka dalam sebuah perangkat yang ringkas dan elegan.” tutup Jimmy Lin.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here