XL Berikan Akses Data Tanpa Batas Untuk Pelanggan PRIORITAS

(ki-ka) Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih, Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, Brand Ambassador XL PRIORITAS, Hamish Daud, dan Group Head Premium Segment XL Axiata, Lyra Filiola dalam acara peluncuran “myPRIO X Unlimited” di Jakarta, Jumat (11/9).

JAKARTA, BeritaDewata – Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan Pandemi Covid-19 mendorong PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk terus berupaya memenuhi ekspektasi pelanggan di semua segmen, termasuk pascabayar, atas layanan yang bisa mendukung produktivitas mereka saat harus beraktivitas dari rumah atau di luar tempat kerja.

Plan baru “myPRIO X Unlimited” bisa menjadi solusi terbaik bagi para pelanggan XL PRIORITAS untuk mendapatkan unlimited data di semua jaringan, dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit. Paket baru ini sudah bisa didapatkan mulai 10 September 2020.

“Data yang kami miliki menunjukkan terus meningkatnya kebutuhan atas layanan data yang lebih besar di kalangan pelanggan pascabayar XL PRIORITAS sejak pandemi berlangsung. Hal ini bisa kita pahami mengingat pada segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi. Untuk itulah kami tawarkan paket atau plan myPRIO X Unlimited ini sebagai solusinya.” ujarnya, Jumat (11/09).

David menjelaskan Akses unlimited yang bisa pelanggan dapatkan dari myPRIO X Unlimited ini berbeda-beda setiap plannya. Untuk Silver X dan Gold X memiliki kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan unlimited kirim SMS ke semua operator.

Sedangkan untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain. Harga paket myPRIO X Unlimited ini mulai Rp 100 ribu untuk kategori Silver X, Rp 150 ribu – Gold X, Rp 250 ribu – Platinum X, Rp 450 ribu – Diamond X, dan Rp 888 ribu – Ultima X.

“Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui melalui XL Center, website https://prioritas.xl.co.id/ atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818 8000 55. Sedangkan untuk pelanggan PRIORITAS dapat upgrade ke myPRIO X Unlimited melalui *123# dan aplikasi myXL Postpaid,” ungkapnya.

Paket bundling mPRIO DEAL beri diskon hingga Rp 12 juta

Masih untuk para pelanggan pascabayar, XL PRIORITAS juga menghadirkan penawaran menarik berupa paket bundling untuk pembelian gadget atau smartphone terbaru dengan cashback besar. Dengan menggunakan paket myPRIO DEAL, selain bisa mendapatkan gadget atau smartphone idaman, pelanggan juga akan mendapatkan sejumlah manfaat menarik, yaitu kuota data yang lebih besar di semua jaringan, bonus kuota data, diskon smartphone hingga Rp 12 juta, unlimited nelpon dan SMS ke sesama XL/AXIS, unlimited chat WhatsApp dan LINE, serta kuota nelpon dan SMS yang lebih besar ke operator lain. Selain itu, masih ada juga bonus unlimited kuota streaming selama 3 bulan untuk sejumlah aplikasi favorit, seperti Netflix, Viu, Youtube, aplikasi media sosial, dan lain-lain.

Paket myPRIO DEAL saat ini mempunyai beberapa varian pilihan, yaitu Gold dengan harga Rp Rp 150 ribu, Platinum Rp 250 ribu, Diamond Rp 450 ribu, Diamond Plus Rp 650 ribu, dan Ultima Rp 888 ribu. Pilihan masa kontrak tersedia untuk 12 bulan atau 24 bulan. Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih maka semakin besar cashback yang didapatkan.

Menurut David, inovasi akan terus dilakukan dalam XL PRIORITAS sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan. Layanan XL Axiata saat ini didukung lebih dari 139 ribu BTS, Dari total sebanyak itu, sebanyak 49.744 merupakan BTS 4G. Sementara itu, jika dilihat dari luas cakupan wilayah, jaringan 4G milik XL Axiata telah melayani pelanggan di 456 kota/kabupaten di hampir semua provinsi yang ada di Republik Indonesia.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here