Usai Sembahyang Bersama, Made Taro Gelar Acara Sungkeman

Made Sudarsana/ taro langsung menggelar acara sungkem dihadapan orang tua kandungnya dengan membasuhkan air dari kaki sang ibu kemudian menciumnya

Buleleng, BeritaDewata.com – Caleg DPRD Buleleng dari Partai Nadem Made Sudarsana yang memiliki No urut 1 di dapil Seririt- Gerokgak, kembali berkumpul dengan kerame Dadi Pasek Ciwa Gaduh Pejarakan dalam rangka sembahyang bersama dengan keluarga setiap upacara Galungan & Kuningan.

Made Sudarsana yang hadir ditengah-tengah kerama pada sabtu (5/1) pagi disambut baik oleh keluarga, bahkan kerama dadi siap menyatakan dukungan agar Sanggah Dadinya memiliki seorang anggota dewan yang nantinya mampu memajukan serta membawa nama daerah Pejarakan Kecamatan Gerokgak kearah yang lebih baik.

Caleg DPRD Buleleng dari Partai Nadem Made Sudarsana yang memiliki No urut 1 di dapil Seririt- Gerokgak, kembali berkumpul dengan kerame Dadi Pasek Ciwa Gaduh Pejarakan

Setelah melakukan persebahyangan Dadi Pasek Ciwa Gaduh Pejarakan Made Sudarsana yang sering di sebut dengan nama Taro langsung menuju kerumah ibu kandungnya yang bernama Wayan Sulandri (70), Made Sudarsana/ taro langsung menggelar acara sungkem dihadapan orang tua kandungnya dengan membasuhkan air dari kaki sang ibu kemudian menciumnya.

Baca Juga :  Hembusan Terus Menerus Gunung Agung, Bandara Ngurah Rai Tutup

Ibu kandung dari Made Sudarsana, Wayan Sulandri langsung menangis ketika Made Taro mencium kakinya dan mengucapkan maaf atas apa yang pernah dibuat salah selama semasa hidupnya.

Acara Sungkeman yang dilakukan itu bertujuan memohon maaf kepada orang tua yang melahirkan. ” Kita memohon doa restu dan meminta maaf apa yang pernah kita pernah buat salah terhadap orang tua yang melahirkan kita. Ini sedah sering kami lakukan setiap hari raya besar seperti hari raya Galungan& Kuningan. Sebagai anak kita wajib memberikan yang terbaik buat orang tua kita, untuk itu kami selalu memohon doa agar apa yang kami lakukan selalu berjalan baik” ujar Made Sudarsana(5/1).

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here