Urban Bali Property Hadirkan Hunian Premium di Kota Denpasar

Senin (13/7) sore, anak usaha Urban Company ini resmi melaunching cluster premium pertama mereka "Urban Heaven Residence" di Jl. Tukad Balian, Sidakarya, Denpasar

DENPASAR, BeritaDewata – Dunia property ditengah pandemi covid-19 memang mendapat perhatian khusus. Lesunya ekonomi dampak dari pandemi ini sangat dirasakan masyarakat.

Meski demikian, tidak menyurutkan Urban Bali Property untuk menghadirkan hunian cluster premium. Senin (13/7) sore, anak usaha Urban Company ini resmi melaunching cluster premium pertama mereka “Urban Heaven Residence” di Jl. Tukad Balian, Sidakarya, Denpasar.

Owner Urban Company Dewa Gede Adi Putra dalam sambutannya mengungkapkan jika di tahun 2018 dirinya mulai membuat perencanaan dan ekspansi ke bidang properti. Hal ini dikatakan Dewa Adi karena melihat prospek properti sangat menjanjikan.

“2018 kita membuat perencanaan karena melihat prospek kedepannya sangat bagus. Di tahun 2019 kita sudah mendapatkan lokasi ini, sangat strategis, akses juga dekat ke pusat kota, bandra, pantai,” ungkapnya.

Ditambahkan Dewa Adi, di lokasi properti ini tersedia 20 unit hunian dan 4 ruko yang dibangun diatas lahan seluas 33 are. Dikatakannya, meski ditengah pandemi namun 80 % hunian Urban Heaven Residence sudah berhasil terjual.

“Untuk planing kedepan, kita sudah menyiapkan lahan di wilayah renon, kuta serta untuk pabrik didaerah Sembung. Saya berharap, mudah-mudahan Urban Bali Properti bisa berkembang kedepannya,” imbuhnya

Sementara Perbekel Desa Sidakarya I Wayan Rena menyambut baik hadirnya Urban Heaven Residence di wilayah kerjanya. Ia berharap hadirnya Urban Bali Property akan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat nya.

“Selamat kepda urban property yang hari ini sudah melaksanakan launching. Melihat kondisi ekonomi ditengah pandemi, Saya berharap Urban Bali Property bisa terus meningkat dengan properti yang di hadirkan bisa memberikan dampak positif,” jelasnya.

Ia juga meyakinkan jika administrasi dari properti ini telah melalui mekanisme yang benar sehingga buyer maupun masyarakat yang akan membeli properti ini tidak perlu khawatir.

“Untuk administrasi yang dilakukan sudah sesuai, jadi jangan khawatir. Apresiasi kepada Urban Bali Property, mudah-mudahan kedepan bisa terus maju dan konsisten,” tutupnya.

Untuk diketahui, hunian premium ini terdiri dari 1 kamar tidur utama (view kolam renang & kamar mandi), ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar mandi luar, carport serta kolam renang pribadi.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here