Tutik Kusuma Wardhani Siap Jembatani Proposal Masyarakat Karangasem

Tutik Kusuma Wardhani Siap Jembatani Proposal Masyarakat Karangasem

Karangasem – Anggota Komisi XI DPR RI, Tutik Kusuma Wardhani, S.H.MM. Kesusai merayakan tahunn baru 2019 langsung meluncurkan ke daerah timur pulau Bali wilayah yang terkenal banyak memiliki daerah kunjungan wisatawan yakni Kabupaten Karangasem.

Kegiatan Rabu (2/1/) itu dimanfaatkan untuk bertemu masyarakat Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Bali. Bunda Tutik yang bertatap muka dengan Kelompok Tani Ternak Cemara Mekar, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dalam simakrama yang dihari sejumlah petinggi lokal seperti Perbekel Jungutan I Wayan Wastika; Kadis Ketahanan Pangan Karangasem; serta tim dari Bank Indonesia (BI). Bunda Tutik menyampaikan Tupoksinya sebagai anggota dewan menegaskan bahwa sebagai anggota DPR RI harus selalu dekat dengan masyarakat, menyerap aspirasi kemudian memperjuangkannya untuk mencari solusi.

Kata Bunda Tutik “Sebagai anggota dewan, saya harus selalu dekat dengan masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat dan yang terpenting mampu mencarikan jalan keluar untuk kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat,” tandas Bunda Tutik.

Yang menarik dari pribadi seorang Bunda Tutik adalah, dimanapun dalam acara apapun ia selalu mensosialisasikan 4 Pilar Bangsa.”Ini sangat penting bagi masyarakat tentang keutuhan NKRI,” pungkas Bunda Tutik.

Sementara Perbekel Desa Jungutan I Wayan Wastika yang diberikan kesempatan bicara llangsung memohon agar Bunda Tutik memperjuangkan perbaikan jalan dan minta difasilitasikan CRS dari mintra kerja Komisi XI DPR RI.

“Kami mohon agar ada perbaikan jalan di desa kami ini. Selain itu kami juga meminta Ibu untuk memfasilitasi kami dengan CSR. Kami sudah mengajukan proposal,” usul Perbekel Wastika.

Kesempatan yang baik itu langsung dijawan Tutik Kusuma Warhani dan dirinya berjanji akan berusaha membantu untuk permohonan yang diajukan oleh Perbekel Wastika. “Saya akan membantu memfasilitasi proposal itu,” janji Bunda Tutik.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here