TK Sabana Sari Gelar Ultah 6 Siswanya di Pro Kids Club

Anak-anak TK Sabana Sari sedang menikmati wahana permainan di Pro Kids Club

Denpasar – TK Sabana Sari Denpasar merayakan Ulang Tahun (Ultah) 6 siswanya yang lahir di bulan Juli. Biasanya perayaan ulang tahun siswa dirayakan di lingkungan sekolah, namun kali ini, perayaan ultah 6 siswanya dirayakan diluar lingkungan sekolah. Wahana permainan yang baru di bangun oleh Pro Landscape Indonesia (LPI) yang diberi nama Pro Kids Club yang beralamat di Jalan Karang Sari 1 No. 8 Padang Sambian Kaja. Kebetulan lokasinya berdekatan dengan TK Sabana Sari.

“Dipilih tempat ini, karena menurut saya selain dekat dengan sekolah, juga tempatnya sangat bagus, apalagi di Bali baru disini dibangun, dan tujuan kami merayakan ulang tahun anak-anak yang lahir pada bulan Juli ini sekaligus memperkenalkan kepada anak-anak tempat bermain ini. Jadi kita saling bekerjasama dengan pihak Pro Kids Club,” kata Kepala Sekolah TK. Sabana Sari Denpasar, Anak Agung Sukaning Sari ditemui dilokasi acara, Jumat, 28 juli 2017. Menurutnya, ada sekitar 100 siswa TK Sabana Sari yang ikut merayakan ultah ke enam kawannya, mulai dari TK kecil hingga TK besar.

Baca Juga :  Anak Usia 10 Tahun, Tubuhnya Tidak Memiliki Kaki Hanya ada Tangan Kiri

Sementara itu Owner Pro Kids Club, I Gede Harumbawa Sutanegara mengatakan, dengan adanya sekolah yang mulai melirik tempat ini untuk dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan acara, diharapkan anak-anak mendapatkan pengalaman yang baru, pengalaman yang edukatif dan bermanfaat.

“Semoga keinginan anak-anak muda dan anak di Bali bisa mendapatkan fasilitas yang terbaik saya berharap ini bisa bisa dilihat oleh pemerintah tentang artinya memberikan fasilitas bermain yang kwalitas yang benar benar memberikan manfaat yang lebih edukatif,” ujarnya.

Guru-Guru TK Sabana Sari dan Owner beserta Istri Pro Kids Club (Tenggah)

Ia menambahkan, salah satunya TK yang berada dikelurahan padang sambian kaja menjadi bukti nyata mereka senang mereka happy mereka sangat antusias menikmati permainan ini, harapan kedepan dengan adanya TK yang pertama ini mau memanfaatkan tepat bermain ini semoga dapat dilirik oleh TK-TK lain.

Baca Juga :  Kendala Saksi, Dugaan Pelanggaran Koster tidak Bisa Diproses

“Kami persilahkan untuk mengunaka tempat ini, sehingga revolusi mental yang saya kembangkan untuk menjadikan anak-anak yang mandiri lebih memiliki leader ship agar kita bisa wujudkan dan ini menjadi kebanggaan saya,” ungkapnya.

Gede juga menjelaskan Pro Kids Land bukan hanya untuk dijadikan sarana bermain saja tetapi juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan lomba seperti lomba mengambar, baca pusisi, acara keluarga dan ivent-ivent yang lainnya. “Nanti kita akan seting tempat ini sesuai dengan kebutuhan sehingga memberikan edukasi untuk belajar, rencananya kedepan tempat ini akan dijadikan pusat untuk belajar bahasa inggris, anak-anak bisa datang di setiap hari sabtu atau minggu mereka datang kesini untuk mendapatkan pendidikan bahasa inggris,” jelasnya.

Baca Juga :  Truk GAZ Sadko Pengangkut Logistik Handal di Sukajaya Bogor

Diketahui, Pro Kids Club bukan hanya sekedar tempat bermain, pihaknya juga telah melengkapi dengan stand kuliner, tempat nongrong yang di lengkapi dengan fasilitas Free wifi serta permainan yang lainya yang dapat memberikan manfaat kepada para pengunjung baik anak-anak maupun orang tua.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here