Tingkatkan Pelayanan Dalam Penyebrangan Nusa Penida, Bupati Terima Audiensi Basarnas Bali

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima audiensi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Basarnas Bali Gede Darmada, S.E., MAP. di ruang kerja Kantor Bupati Klungkung Rabu (2/6/2021).

KLUNGKUNG, BeritaDewata – Guna meningkatkan pelayanan dalam mendukung keamanan Masyarakat khususnya dalam penyeberangan ke Nusa Penida Bupati I Nyoman Suwirta menerima audiensi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Basarnas Bali Gede Darmada, S.E., MAP. di ruang kerja Kantor Bupati Klungkung Rabu (2/6/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Suwirta mengatakan, Basarnas mempunyai peran yang sangat penting dalam pelayanan khususnya dalam penyebarangan ke Nusa Penida, hal ini kita bisa lihat dari pertolongan kecelakaan yang ada di Nusa Penida. “Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan sebaik-baiknya,mengingat Klungkung mempunyai wilayah Kepulauan Nusa Penida,” pungkasnya.

Kepala Basarnas Bali, Gede Darmada menyampaikan, audiensi tersebut terkait kerja sama dan kordinasi antar Basarnas Bali dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung yang sudah terjalin dengan baik ”Saya selaku Kepala Basarnas mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan telah memberikan fasilitas berupa peminjaman gedung yang digunakan untuk operasional Pos Unit Siaga Nusa Penida” ujarnya.

Sebarkan Berita ini
Baca Juga :  Balai Bahasa Bali Adakan Penyuluhan di Klungkung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here