Tingkatkan Kualitas Layanan, Federal Oil™ Hadir Dengan Tampilan Baru

Pada Sabtu, 21 Mei 2022 secara simbolis PT EMLI melakukan seremonial peresmian penawaran baru FOC di salah satu bengkel rekanan Federal Oil™ di Bali

DENPASAR, BERITADEWATA – PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan merek pelumas Federal Oil™ terus memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas layanan Federal Oil™ Center (FOC) di area Bali.

Menurut rilis data resmi dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali, sampai dengan tahun 2021 lalu di pulau seluas 5.780 km terdapat lebih dari 3,8 juta unit kendaraan motor dimiliki masyarakat Bali, dan hal ini juga masuk dalam 10 provinsi dengan jumlah sepeda motor terbanyak.

Banyaknya pengguna motor, dan mobilitas warga Bali yang kini sudah mulai bangkit dari dampak pandemi, membuka peluang tingginya kebutuhan akan penggantian pelumas, dan juga perawatan motor secara berkala.

Oleh karena itu, PT EMLI terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pengendara dengan melakukan pengembangan, dan menghadirkan tampilan baru FOC yang mewakili merek Federal Oil™, dan membawa pesan bikin bangga Indonesia dengan hadir di balapan internasional tertinggi yaitu MotoGP bersama tim Gresini Racing MotoGP pada tahun 2022 ini.

Baca Juga :  Dampak Covid-19, Perbankan Diharapkan Mengambil Kebijakan Khusus bagi Debitur

Didukung juga dengan peralatan dan mekanik yang handal, serta fasilitas yang dapat dinikmati oleh para konsumen saat datang ke bengkel, seperti area photobooth, video game, serta penjualan eksklusif merchandise.

Sri Adinegara sebagai Market Development Director PT EMLI mengatakan, hingga saat ini Federal Oil™ telah memiliki 2.000 jaringan FOC yang terdapat di seluruh wilayah Indonesia, dan khusus di wilayah Bali, sudah ada lebih dari 100 titik FOC yang tersebar.

“Adanya FOC di wilayah Bali ini memudahkan pemilik motor melakukan perawatan berkala, dengan penanganan yang cepat dan tepat, berkat mekanik terampil dan berpengalaman yang dapat memberikan solusi dalam perbaikan kendaraan bermotor. Selain itu, pemilik motor dapat langsung berkonsultasi dengan mekanik untuk mendapatkan pelumas Federal Oil™ yang pasti cocok dan tentunya pasti asli di FOC” ujar Sri Adinegara.

Baca Juga :  Pertamina TBBM Manggis Bantu Petani Olah Pupuk

Pada Sabtu, 21 Mei 2022 secara simbolis PT EMLI melakukan seremonial peresmian penawaran baru FOC di salah satu bengkel rekanan Federal Oil™ di Bali, yaitu bengkel Isamu Motor, yang terletak di Desa Samuan, Badung, dan diresmikan langsung oleh perwakilan PT EMLI, distributor area Bali, dan pemilik bengkel, serta dihadiri juga oleh beberapa pemilik bengkel rekanan FOC lainnya di Bali, dan komunitas motor.

Acara ini bertujuan memperkuat pesan bahwa FOC merupakan pilihan utama bagi para pengendara motor untuk dapat merawat motornya sekaligus merasakan pengalaman berbeda, dengan terjaminnya kualitas dan keaslian produk yang dijual, serta pemahaman para mekanik dalam memberikan solusi bagi para pengguna motor.

Baca Juga :  Pertegas Kebijakan Makroprudensial, BI Bali Gelar Capacity Building bagi Awak Media

Ida Bagus Km Yogi Matsyendra selaku Regional Sales Manager Bali Nusra memastikan bahwa para pengendara motor tidak perlu ragu dalam mencari produk Federal Oil™ yang asli dan berkualitas di Bali.

“Adanya FOC tentunya akan mempermudah menjangkau kebutuhan pemotor di wilayah Bali dan sekitarnya, terutama dalam hal melakukan perawatan kendaraannya lewat para mekanik yang telah terlatih, ditunjang dengan peralatan di FOC yang telah memadai dalam penanganan motor berteknologi baru, serta berbagai pilihan varian produk Federal Oil™ yang sesuai dengan spesifikasi motor yang digunakan.“ ujarnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here