Terinspirasi Oleh Dewi Romawi, Goldmart Launcing New Venus Collection

Ki-Ka : General Manager Goldmart, Sjarkowi Hanafi, Area Regional Manager Bali, I Gusti Ayu Komang Widariani, Model dan Ass. Sales Manager, Rocky Kantono

Denpasar – Goldmart melauncing produk baru yang diberinama VENUS COLLECTION, terinspirasi oleh Venus, Dewi Romawi yang dikenal sebagai simbol cinta, keindahan dan kemakmuran, koleksi ini merupakan analogi dan perpaduan dari sang dewi yang seringkali digambarkan mengenakan karangan bunga Mynle.

“Dewi Venus yang dengan pesona dan keanggunannya sering kali diasosiasikan dengan cinta dan keabadian, merupakan inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi modem sang dewi, sesuai dengan mottokami ,Share Love and Joy Through Jewelry” untuk pelanggan setia Goldmart,” ujar General Manager Goldmart, Sjarkowi Hanafi disela-sela launcing New Venus Collection di Level 21, Jumat (04/05).

New Venus Collection

Sjarkowi menjelaskan ada 3 jenis model Venus yang dilauncing, yaitu venus Amour, Venus Felix dan Venus Libertina. “Venus Amour, Merupakan koleksi perhiasan ekslusif Goldmart yang melambangkan Sang Dewi Cinta yang senantiasa menjadi inspirasi ribuan kisah cinta sejak dulu hingga menjadi simbol modern kekuatan dan kemurnian cinta. Koleksi yang terdiri dari cincin, collier, dan anting dengan taburan berlian yang menghiasi desainnya yang mewah dan everlasting akan membuat penampilan ada semakin anggun bak Venus, sang Dewi Cinta,” jelasnya.

Lebih lanjut di jelaskan Sjarkowi, Venus Felix, Desain koleksi Venus Felix melambangkan simbol dan harapan akan keberuntungan yang tak kunjung putus. Venus Felix, yang berarti “lucky Venus” merupakan bagian dari koleksi ekslusif Venus dengan desain elegan dan menawan. ditonjolkan dengan taburan berlian yang mempercantik set perhiasan emas putih ini.

Venus Libertina merupakan bagian dari koleksi Venus ekslusif Goldmart yang terdiri dari bangle, necklace,dan cincin yang bernuansa alam, melambangkan sisi kebebasan Venus, sebagai dewi yang mencintai dan dicintai oleh semesta. Koleksi bemuansa bunga yang dipercantik dengan butiran berlian melambangkan Venus sebagai bunga yang tumbuh dan menghiasi dunia dengan keindahannya.

Area Regional Manager Bali, I Gusti Ayu Komang Widariani menambahkan GOLDMART berdiri sejak juni 1991 sebagai pioneer yang memperkenalkan toko retail perhiasan modern dengan sistem fixed price.

New Venus Collection

“Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas,” ujar Komang.

Komang menjelaskan, GOLDMART menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. “Produk-produk kami yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan Anda kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika megenakannya. Telah lebih dari 20 men tahun kami membangun perusahaan ini, dan sekarang kami menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia,” jelasnya.

” Dengan Visi Misi yang telah terbentuk GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup,” tutupnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here