Terbaik Dalam Pengendalian Pandemi Covid-19, Bali Mendapat Award Dari Presiden RI

Terbaik Dalam Pengendalian Pandemi Covid-19, Bali Mendapat Award Dari Presiden RI

JAKARTA, BERITADEWATA – Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo menganugerahi penghargaan PPKM Award kepada Provinsi Berkinerja Terbaik dengan kategori Pengendalian Pandemi Covid-19 pada, Senin (20/3/2023), di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Provinsi Bali yang dipimpin oleh Gubernur Bali, Wayan Koster tercatat sebagai Provinsi Berkinerja Terbaik melakukan Pengendalian Pandemi Covid-19.

Atas prestasi tersebut, Presiden RI, Ir. Joko Widodo melalui Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian memberikan Pemerintah Provinsi Bali penghargaan PPKM Award 2023 Terbaik IV dengan kategori Pengendalian Pandemi Covid-19 Wilayah Jawa – Bali.

Sebelumnya Gubernur Bali, Wayan Koster juga telah meraih penghargaan nasional di dalam Penanganan Pandemi Covid-19. Penghargaan tersebut antara lain pertama, Penghargaan Pelaksanaan PPKM Mikro Terbaik yang Memiliki Strategi Terbaik dan Peran Paling Efektif dalam Tata Kelola Pengendalian COVID-19, dari Kapolri dan Panglima TNI, tahun 2021. Kedua, Penghargaan PEOPLE OF THE YEAR 2021 untuk kategori Best Governor for Healthcare & Action Against Pandemic, dari MetroTV, tahun 2021.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here