Spesialis Pelaku Keprok Kaca Diamankan Sat Reskrim Polresta Denpasar

DENPASAR – Dua pelaku Pencurian Spesialis Keprok Kaca diamankan Sat Resmob Reskrim Polresta Denpasar pada Kamis (21/2/2019) usai beraksi mengambil tas korban berinisial MS (53) di Jl. Drupadi Denpasar dihari yang sama sekitar pukul 13.00 wita, dua pelaku bernama Hendra Majid (51) dan M Amin (30) keduanya berasal Palembang tepatnya dari Kab. Ogan Komering Ilir Sumsel.

Kedua pelaku dari pengakuanya sudah beraksi sebanyak 4 kali di Bali dengan modus keprok kaca menggunakan pecahan Busi, pelaku mencari sasaran Nasabah Bank yang usai mengambil uang dimana pelaku mengamati korban dari saat mulai antre di Teller hingga korban memarkir kendaraannya

Hal tersebut diungkapkan, Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, S.IK.SH.,MH. didampingi Kasat Reskrim kepada media, Juma (22/2/2019).

Dijelaskan, saat kejadian korban yang usai menarik uang kemudian memarkir kendaraan di jl. Drupadi Seminyak Kuta dan ketika kembali korban mendapati kaca belakang mobil pecah serta tas korban berisi dokumen, surat penting dan uang sebesar Rp. 27 juta hilang.

“Dalam waktu singkat tim Resmob Sat Reskrim Polresta Denpasar berhasil mengamankan kedua pelaku saat berada di tempat Kos Jl. Pulau Galang Denpasar Selatan ketika pelaku akan membagi hasil dan karena sempat melawan Petugas kedua pelaku kami tembak” Jelas Kapolresta Denpasar.

Sebelum itu korban juga melakukan aksinya di Jl. Keboiwa Selatan Denpasar dengan pelaku 4 orang dan berhasil mengasak uang Rp.75 juta, Jl. Tukad Batanghari Denpasar Selatan kemudian di Dalung Kuta Utara Badung mendapatkan uang sebesar Rp. 23.000.000 serta terakhir sebelum di tangkap di Jl. Drupadi Seminyak Kuta Badung.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here