Smartfren Gelar Fun Bike dengan Protokol Kesehatan untuk Mitra Outlet dan Distributor di Bali

Smartfren Gelar Fun Bike dengan Protokol Kesehatan untuk Mitra Outlet dan Distributor di Bali

DENPASAR, BeritaDewata – Smartfren menyelenggarakan Gowes Bareng Mitra Outlet dan Distributor (Gasbro) 2020 di Bali, sebuah kegiatan fun bike dengan protokol kesehatan ketika berolah raga di masa pandemi. Acara ini diharapkan menginspirasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kegiatan yang dilakukan membawa manfaat positif bagi diri sendiri dan lingkungannya.

Saat ini di Indonesia kegiatan bersepeda tengah sangat populer dan dilakukan oleh semua kalangan, dari usia muda hingga dewasa. Tentu saja di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, perlu protokol yang aman supaya kegiatan bersepeda tetap memberikan manfaat kesehatan.

Atas alasan tersebutlah Smartfren mengajak mitra outlet dan distributor untuk mengikuti kegiatan fun bike sambil mengenal berbagai protokol kesehatan yang mesti dilakukan agar kegiatan bersepeda dapat membawa manfaat positif. Bersepeda sehat di masa pandemi ini nantinya akan dilakukan dengan cara membagi peserta dalam beberapa gelombang keberangkatan, sehingga terdapat jarak yang jauh dan tidak berkerumun. Berbeda dengan aktivitas bersepeda bersama biasa.

“Lewat kegiatan ini kami ingin mengajak mitra outlet dan distributor yang merupakan bagian dari keluarga besar Smartfren, untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolah raga dengan protokol kesehatan yang tepat, sehingga memberikan kesehatan sekaligus manfaat positif untuk lingkungan. Kegiatan hari ini tidak hanya bersepeda, tapi kita juga melakukan beberapa kegiatan yang bermanfaat yaitu pelepasan tukik di Pantai Sanur dan membagikan tas belanja ramah lingkungan untuk para pedagang di Pasar Sindu Sanur. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Bali,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Sekda Kota Denpasar A.AN Rai IswaraD menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan segenap pendukung acara Gasbro yang telah memilih Sanur sebagai lokasi kegiatan. Tentu dengan harapan kondisi ini dapat segera berlalu dan geliat kepariwisataan Denpasar khususnya dapat kembali bangkit”

Selain Sekda Kota Denpasar Rai Iswara tampak hadir Pengurus PHRI Propinsi Bali sekaligus owner Griya Santrian IB. Gde Sidharta,”Saya piker acara ini luar biasa sekali Antara memadukan kesehatan, tetap menjaga protocol kesehatan dan juga memperhatikan lingkungan kita serta membantu para UKM. Harapan kami smartfren maju terus, jaya dan tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama pada saat pandemi ini”

Sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan dan wisata lokal Bali, Smartfren bersama para peserta Gasbro 2020 menyempatkan diri untuk membagikan tas belanja ramah lingkungan pada pedagang di Pasar Sindu Sanur. Pasar tersebut merupakan pasar percontohan yang di tengah pandemi ini berinovasi dengan mengubah dirinya menjadi pasar digital. Kemudian, Smartfren juga melepas 45 tukik (anak penyu) di Pantai Sanur guna mendukung pelestarian ekosistem di Bali.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here