Siswi SMP Selamat Setelah Tertimbun Longsor

Komang Anggaraini sempat tertimbun reruntuhan rumah yang jebol

Beritadewata.com, Buleleng – Sempat diguyur hujan lebat pada Selasa 4 April 2017,  malam dan mengakibatkan rumah milik Made Rai, warga desa Sembiran, Kecamatan Tejakula mengalami jebol bagian dinding sepanjang 10 meter.

Jebolnya dinding rumah selain menimbun sejumlah barang milik Made Rai, juga seorang putrinya, Komang Anggaraini yang masih duduk di bangku SMPN kelas 2 pun ikut tertimbun reruntuhan.

Komang Anggaraini saat itu tertidur lelap, tanpa disadari tubuhnya telah  tertimbun bekas reruntuhan setinggi 1 meter. “Bersyukur anak saya sempat berteriak minta tolong sehingga kami berhasil menyelamatkan anak saya, iya, sebagian  tubuhnya mengalami luka-luka.” Ungkap Made Ari, ditemui dilokasi kejadian, Rabu, 5 April 2017.

Menurutnya, dirinya dibantu sejumlah tetangga berusaha menolong Komang Angaraini, yang waktu itu sempat tidak sadarkan diri karean tertimbun. “Kami dibantu tetangga berusaha menolong anak kami, dan membawanya ke doter terdekat.” terangnya.

Baca Juga :  Ahli Hukum Tata Negara Sarankan Jokowi Revisi Keppres Remisi Pembunuh Jurnalis

Atas kejadian tersebut, dirinya mengaku tidak sempat merayakan Hari Raya Galungan karena masih trauma. Sejumlah barang milik Made Rai masih tertimbun reruntuhan, atas peristiwa tersebut kerugian material ditaksirakan mencapai Rp. 15 juta. Namun sampai berita ini dimuat, belum ada pihak terkait, yang bisa memberikan keterangan. (ZYS/YD/BD)

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here