Siap Layani Tamu, ZIA Hotel Kuta Terima Sertifikat Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru

Siap Layani Tamu, ZIA Hotel Kuta Terima Sertifikat Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru

BADUNG, BeritaDewata – Zia Hotel Kuta pada Rabu (22/7/2020) mendapat giliran diverifikasi dari tim protokol tatanan kehidupan era baru bidang pariwisata.

Tim yang di ketuai Ni Luh Putu Yati Artini, CHA dan didampingi I Putu Hendra Mahesa, I Gusti A Ngurah Darma Suyasa, CHA, Dewa Putu Makapagal, SE, MM, CHA, CHE dan Gede Gunadika dari Dinas Pariwisata Badung ini sepakat merekomendasikan bahwa ZIA Hotel Kuta telah memenuhi syarat dan kelengkapannya untuk memperoleh sertifikat Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru.

General Manager ZIA Hotel Kuta, Bonaventura Christiani menerima langsung sertifikat tersebut.

Menurut Yati Artini, dari 20 item yang ditetapkan untuk diverifikasi ZIA Hotel Kuta telah melengkapinya dan ini sangat baik menuju kepada Tatanan Kehidupan Era Baru. Verifikasi ini dimaksudkan agar hotel lebih konfidens dalam memasarkan produknya dan juga memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan tamu ketika menginap di hotel.

“Tim Verifikasi ini adalah tim untuk memastikan bahwa hotel telah siap memasuki era kenormalan baru dengan menetapkan protokol kesehatan bukan tim audit hotel,” imbuh Yati usai melakukan verifikasi.

Sementara General Manager ZIA Hotel Kuta, Bonaventura Christiani yang mengelola 115 kamar ini menyambut baik kehadiran tim verifikasi yang telah di tugaskan oleh pemerintah. “Langkah yang ditempuh pemerintah ini sangat bagus karena kita berhadapan dengan sertifikasi ini wisatawan makin percaya dan kembali menentukan pilihannya untuk berwisata ke Bali lagi. Bagi hotel menjaga kepercayaan itu penting sekali, karena itu kita telah mengantisipasinya dengan melakukan berbagai hal, mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat dilingkungan hotel karena kita yakin sekali ketika kita jebol akan sulit membangun kembali kepercayaan wisatawan,” jelas Bonaventura C.

ZIA Hotel Bali selama ini menjadi salah satu hotel yang memiliki banyak peminat wisatawan yang berkunjung ke Bali. Selain lokasinya yang strategis dijantung pariwisata Kuta, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik. Ada reseptionist dan lobby lounge, ada restaurant bar ada internet corner, ada YOUO Asian bistro, swimming pool, fitness room, meeting room dan juga tak kalah menarik di rooftop ada roof top sundeck dan rooftop bar.

Sementara berbagai laman sosial media termasuk Tripadvisor, ZIA Hotel Kuta memiliki rating yang sangat baik dari para pengunjung. “Lokasi strategis, hotelnya bagus, bersih, nyaman, orang-orangnya ramah salah satunya mas Virgo ramah banget. Suasananya enak. Kemana mana dekat. Dekat sama pusat perbelanjaan dan pantai. Setiap hari kamar dibersihin,” tulis Rian salah satu pengunjung ZIA Hotel Kuta.

Ayo…menuju era baru saatnya berwisata dengan memperhatikan protokol kesehatan. ZIA Hotel Kuta adalah pilihan yang tepat, tempat yang aman dan nyaman karena telah terverifikasi.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here