Serahkan Paket Sembako, CCAI Berbagi Kebahagiaan Bersama Komunitas

Made Pranata Wibawa Ade Putera, Corporate Affairs Executive Coca-Cola Amatil Indonesia, menyerahkan bantuan paket Sembako kepada komunitas Panti Asuhan Sekar Pengharapan di Mengwi, Badung Rabu, 9 September 2020.

BADUNG, Berita Dewata – Untuk kesekian kalinya sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap komunitas di sekitar area operasional dalam menghadapi pandemi COVID-19, Coca-Cola Amatil Indonesia melakukan kegiatan sosial berbagi melalui donasi Paket Sembako sejumlah 100 Paket kepada Panti Asuhan Sekar Pengharapan di Mengwi, Badung.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan dari Coca-Cola Amatil Indonesia yang sudah banyak berkontribusi untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti. Semoga melalui dukungan ini, kita sama-sama makin bertumbuh dan berhasil banyak,” ujar Andreas Kang, pendiri dan pimpinan Panti Asuhan Sekar Pengharapan di Badung, 9 September 2020.

Coca-Cola Amatil Indonesia juga menyerahkan bantuan secara simbolis berupa 2 unit Tempat Sampah Pemilahan serta melaksanakan kegiatan edukasi proses pemilahan dan pengelolaan sampah yang dilakukan oleh Made Pranata Wibawa Ade Putera, selaku Corporate Affairs Executive Coca-Cola Amatil Indonesia Balinusa Operation.

Coca-Cola Amatil Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif seperti program clean-up, bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas Amatil Indonesia, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik Amatil Indonesia, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.

Amatil Indonesia juga fokus dalam pemberian bantuan kemanusiaan bagi masyarakat, salah satunya dalam menghadapi pandemi Covid-19, Coca-Cola Amatil Indonesia menyalurkan Alat Pelindung Diri, disinfektan, alat kebutuhan medis lainnya, serta paket produk minuman bagi mereka yang bertugas di garis depan dalam penanganan, pelayanan dan perawatan COVID-19 di tanah air dan akan disalurkan melalui mitra-mitra lainnya.

Tentang Coca-Cola Amatil Indonesia
Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka yang berdiri sejak Januari 1992. Amatil Indonesia merupakan anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil (Amatil), salah satu pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Sydney, Australia, dan sahamnya tercatat di Bursa Efek Australia.

Amatil Indonesia mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan dari 10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 500.000 outlet di seluruh Indonesia. Diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi: Our People, Our Wellbeing, Our Environment dan Our Community— Amatil Indonesia telah menjalankan berbagai inisiatif Sustainability seperti Coca-Cola Forest, Coke Kicks, bantuan pendidikan, donor darah, dan City Clean-Up, yang semua tumbuh bersama bisnis di seluruh Indonesia.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here