Semeton Haus Terlupakan Kini Pilih Kadek Doni Riana “ KDR”

Kadek Doni Riana Caleg DPRD Provinsi Bali No urut 8 Dapil V Buleleng

Buleleng – Kadek Doni Riana Caleg DPRD Provinsi Bali No urut 8 Dapil V Buleleng yang maju dengan gerbong Partai Hanura, kembali temui simpatisanya Semeton KDR Haus di Desa Lokapaksa pada Rabu (12/12).

Kedatangan Kadek Doni Riana yang merupakan sang pengacara terkenal di Buleleng sangat diterima dengan baik, pasalnya Doni telah lama diidamkan untk hadir ditengah-tengah mereka sambil memberikan pengarahan terkait tata cara pencoblosan pada Pemilu 17 April 2019 nanti. Doni yang telah lama dikenal dari tahun 2014 itu oleh masyarakat Lokapaksa tersebut sangatlah diapresiasi dengan begitu baik.

Ketika dikonfirmasi Beritadewata.com usai memberikan sosialisai terkait pencoblosan nanti Kadek Doni Riana yang sering disebut KDR itu mengatakan,

” Simakrama ini dengan semeton KDR Haus di Lokapaksa kita mempererat tali persaudaraan atau silahtrahmi yang selama ini kita bangun bersama. Karena semeton ini sudah bertahun-tahun dekat dengan kami dan sekarang kami intensif dalam perjuangan kedepan serta keteguhan mendukung kami/ KDR, sehingga apapun serangan yang terjadi baik serangan fajar maupun bansos tidak akan mempan mereka itu. Meraka sudah positif memperjuangkan kami di Lokapaksa” jelas Doni Riana.

Kadek Doni Riana Caleg DPRD Provinsi Bali No urut 8 Dapil V Buleleng bersama Semeton KDR

Kendati dahulu semeton Haus ini pernah dijanji-janjikan oleh salah satu calon DPRD I yang kini berhasil maju namun terlupakan, akan tetapi , Kadek Doni Riana yang mendapat nomer urut 8 dari dapil V Buleleng, para semeton KDR tidak tergoyahkan niatknya untuk mencoblos Doni Riana yang digerbongi Partai Hanura dipileg nanti.

Semeton KDR Haus I Made Baiksen (40) yang berhasil dikonfirmasi mengatakan, semeton KDR Haus telah komit memenangkan Kadek Doni Riana di Pileg 17 April 2019 nanti ,

” Kami yang mengundang Kadek Doni Riana untuk hadir ditengah-tengah kami, yang mana beliau telah lama kami kenal sejak 2014 lalu. Untuk itu kami menyatukan diri bersama semeton KDR Haus memilih beliau di pileg 2019 dan kami siap mensuksekan beliau. Kami tidak akan memilih calon lain selain KDR( Kadek Doni Riana) Hidup KDR…..Hidup KDR…..Menang KDR….”papar Baiksen.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here