Semarak, Telkomsel Gelar Festival Langit Musik di Denpasar

Acara Festival Langit Musik berlangsung meriah

DENPASAR – Lagi Telkomsel membuat geprakan dengan menyuguhkan Festival Langit Musik yang dipusatkan di Lapangan Bajra Sandhi Renon Denpasar, Sabtu 2 Maret 2019. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani dan disemarkan oleh Enam musisi ternama asal Bali diantaranya Joni Agung, Jun Bintang, Motifora, Alien Child, Uncle Bendoth, dan Snapshits.

GM Musik PT Telkomsel Mohammad Wulunk Putraning Fajar, mengungkapkan festival ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel mengangkat talenta lokal ke kancah nasional. Selama ini aplikasi Langit Musik berupaya untuk mempromosikan talenta lokal sehingga bisa dikenal secara nasional.

Langit Musik merupakan aplikasi streaming musik yang bisa diunduh di appstore maupun googleplay. “Selain meningkatkan awareness pelanggan setia Telkomsel mengenai aplikasi Langit Musik dan layanan Music MAX, melalui rangkaian kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi musisi muda Bali untuk terus berkarya dan mempromosikan karyanya melalui layanan digital Langit Musik,” harapnya.

Anandoz Bangsawan selaku GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra mengungkapkan, sebelum menggelar Festival Langit Musik, Telkomsel gelar workshop dengan tema “Sukses Musik di Era Digital”, membahas mengenai kiat-kiat untuk mampu meraih sukses di industri musik era kekinian melalui aplikasi Langit Musik dan layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) 1212.

Workshop tersebut melibatkan lebih dari 100 musisi lokal Bali yang memiliki karya dari semua genre musik untuk mengikuti sosialisasi dan praktek secara langsung cara-cara mengunggah karya musiknya di aplikasi langit Musik.

Para Musisi Festival Langit Musik

“Dengan adanya workshop ini, diharapkan para musisi lokal Bali semakin menggali potensinya dan mulai mengunggah karya terbaik mereka melalui platform digital Langit Musik, serta mampu mempromosikan karya mereka ke kancah nasional maupun internasional,” ungkap Anandoz Bangsawan.

Dijelaskan Anandoz, Langit Musik merupakan salah satu aplikasi streaming musik yang bisa di unduh melalui app store dan google play hanya dengan biaya langganan premium senilai Rp 22.000/ 30 hari. Dengan demikian pelanggan Telkomsel tidak perlu khawatir melakukan streaming melalui aplikasi Langit Musik karena tidak terkena kuota data meskipun mendengarkan musik berkali-kali.

Penggawa Telkomsel Bali bersama Mohammad Wulunk Putraning Fajar

“Selain untuk semakin meningkatkan awareness pelanggan setia Telkomsel mengenai aplikasi Langit Musik dan layanan Music MAX, melalui rangkaian kegiatan ini diharapkan juga mampu memotivasi musisi muda Bali untuk terus berkarya dan mempromosikan karyanya melalui layanan digital Langit Musik,” ujar Anandoz.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani, yang hadir mewakili Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, menyambut baik festival yang digelar. ini bagus, melalui acara Festival Langit Musik dan dengan adanya aplikasi Langit Musik, para pemusik Bali memiliki kesempatan untuk menampilkan karyanya. “Diharapkan dengan digelarnya Festival Musik dan adanya layanan digital ini, kreasi musik generasi muda Denpasar bisa terwadahi.” Ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Langit Musik, pelanggan telkomsel dapat mengakses website www.langitmusik.com.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here