Semarak Jalan Sehat Telkomsel 4G di Taman Mangga Sumbawa

GM Marketing & Sales Telkomsel Management Jawa Bali Kuntum Wahyudi, menyerahkan Grand Prize 1 unit Yamaha NMAX & 1 unit Yamaha Mio kepada peserta jalan sehat yang memenangkan undian dalam Acara Jalan Sehat 4G di Taman Mangga Sumbawa

Beritadewata.com, Sumbawa – Setelah sukses menggelar acara Jalan Sehat Telkomsel 4G di kota Mataram, Singaraja dan Gianyar, kali ini Telkomsel Bali Nusra kembali gelar acara tersebut di Taman Mangga Sumbawa. Acara ini dibuka oleh GM Marketing & Sales Telkomsel Area Jawa Bali, Kuntum Wahyudi bersama Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, dan dimeriahkan oleh ribuan peserta jalan sehat, penampilan dari artis dangdut lokal Sumbawa yaitu Mega, Ayu dan Santi, disertai grand prize berupa 1 unit Yamaha NMAX, 1 unit Yamaha Mio dan hadiah menarik lainnya.

Jalan sehat ini juga dikemas dengan beragam aktivitas seru dan heboh, seperti lomba foto, senam erobik, festival kuliner, dan lainnya. Kemudian juga tersedia booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, HOOQ dan Blanja.com, yang juga dikemas secara apik dan lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10GB dan TelkomselPOIN.

“Kami bersama pemerintah setempat menggelar acara jalan sehat di Taman Mangga Sumbawa ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Sumbawa, yang telah berkontribusi dan mendukung Telkomsel selama ini, hingga dapat terus eksis di dunia telekomunikasi Tanah Air. Di samping itu, dengan adanya acara tersebut diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat di wilayah Sumbawa dan sekitarnya mengenai jaringan Telkomsel 4G LTE dan beragam produk digital Telkomsel.” Ungkap GM Marketing & Sales Telkomsel Area Jawa Bali, Kuntum Wahyudi, Minggu, 19 Maret 2017.

Dijelaskan, hingga saat ini, Telkomsel Regional Bali Nusra telah menggelar lebih dari 200 BTS (termasuk BTS 3G & 4G) yang berlokasi di lingkungan tempat tinggal dan aktivitas masyarakat Sumbawa, demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal komunikasi dan informasi di era digital lifestyle. Adapun jumlah pelanggan Telkomsel di Sumbawa hingga saat ini mencapai lebih dari 900 ribu pelanggan.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here