Semakin Diminati, XL Axiata Buka Kesempatan Pelanggan XL HOME Upgrade ke XL SATU Fiber

XL Axiata Buka Kesempatan Pelanggan XL HOME Upgrade ke XL SATU Fiber / Istimewa

JAKARTA, BERITADEWATA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mengembangkan layanan konvergensi yang menggabungkan layanan internet fix broadband dan internet selular. Komitmen ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi operator konvergensi nomor satu di Indonesia.

Mulai 25 Februari 2022, XL Axiata memberikan kesempatan kepada pelanggan XL HOME untuk merasakan layanan konvergensi XL SATU Fiber secara gratis. Para pelanggan terpilih tersebut akan mendapatkan dua SIM card prabayar dengan total kuota bersama sebanyak 15GB. Kuota ini berlaku selama 3 bulan dan dapat digunakan bersama oleh seluruh anggota keluarga terdaftar.

Pemakaiannya dapat dikelola melalui aplikasi MyXL. Setelah masa uji coba berakhir, pelanggan terpilih dapat mendaftarkan diri untuk beralih ke layanan XL SATU Fiber. Pelanggan XL HOME bisa melakukan upgrade melalui aplikasi myXL mulai 3 Maret 2022. Selain itu, permintaan upgrade juga bisa melalui customer service di 820, atau lewat website satu.xl.co.id/peralihan.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengungkapkan, Pola konsumsi layanan telekomunikasi dan data oleh masyarakat terus mengalami perubahan yang pesat. Selain mencari layanan yang bisa menyediakan akses internet yang cepat, stabil untuk di rumah maupun menunjang aktifitas sehari-hari, mereka kini juga membutuhkan layanan yang value for money, XL SATU menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut.

Baca Juga :  Popits Black dan Gold Series Pertama Didunia Hanya ada di Bali

“Karena dengan XL SATU pelanggan cukup berlangganan satu layanan saja langsung mendapatkan internet rumah dengan teknologi fiber yang cepat dan stabil, sekaligus kuota selular besar yang bisa digunakan sekeluarga.” ujarnya melalui siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (02/03).

Abhijit menambahkan, sebagai pelopor layanan konvergensi di Indonesia, XL Axiata berkomitmen untuk terus memacu pengembangkan layanan ini, bukan saja dengan menghadirkan paket-paket yang menarik, namun juga memperluas jangkauan layanan, penerapan inovasi terbaru, hingga peningkatan kualitas jaringan.

XL Axiata berharap layanan konvergensi XL SATU Fiber bisa mendorong pertumbuhan pelanggan layanan XL HOME yang berbasis fiber optik. Saat ini, sudah ada lebih dari 100 ribu rumah yang telah menjadi pelanggan layanan internet tetap tersebut. Karena layanan internet tetap menjadi salah satu penopang keberadaan XL SATU Fiber, maka produk XL SATU Fiber ini telah tersedia di 19 kota yang sudah terjangkau layanan XL HOME. Kota-kota tersebut adalah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Baca Juga :  XL Axiata Siapkan Jaringan Hadapi Libur Lebaran

Untuk layanan konvergensi XL SATU Fiber sendiri, tersedia lima pilihan paket untuk pelanggan. Harga paket juga sudah termasuk biaya instalasi dan sewa alat, sehingga tidak ada lagi biaya tambahan. Setiap paket sudah termasuk XL HOME entertainment box atau set top box untuk mengakses beragam hiburan kelas dunia dari Netflix, Catchplay+, WeTV iflix, Mola, hingga saluran TV nasional maupun internasional dari Vidio.

Berikut lima pilihan paket yang tersedia:

  • Paket Value, Rp 274 ribu, pelanggan akan mendapatkan unlimited akses data tanpa FUP Internet Fiber dengan kecepatan hingga 30Mbps, dan 15GB kuota untuk ponsel bersama yang bisa dibagi hingga 2 nomor.
  • Paket Smart, Rp 334 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 50Mbps, dan 25GB kuota untuk ponsel bersama yang bisa dibagi hingga 2 nomor.
  • Paket Family, Rp 409 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 100Mbps, dan 50GB kuota untuk ponsel bersama yang bisa dibagi hingga 3 nomor.
  • Paket Superuser, Rp 599 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 300Mbps, dan 100GB kuota untuk ponsel bersama yang bisa dibagi hingga 4 nomor.
  • Paket Ultimate, Rp 999 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 1Gbps, dan 300GB kuota untuk ponsel bersama yang bisa dibagi hingga 5 nomor.
Baca Juga :  XL Axiata Gelar Layanan 4G LTE di Sumbawa

Sementara itu, untuk daerah yang belum tersedia layanan XL SATU Fiber, tersedia layanan internet rumah cepat dengan teknologi wireless broadband dan layanan XL Prabayar dengan kuota bersama untuk dibagikan bersama keluarga bernama XL SATU Lite, dengan pilihan paket sebagai berikut:

  • Paket Value, Rp 129 ribu, Rp 699 ribu untuk bundling device, unlimited FUP hingga 30GB, sharing kuota hingga 15GB, keanggotaan 2 orang.
  • Paket Smart, Rp 199 ribu, Rp 749 ribu untuk bundling device, unlimited FUP hingga 60GB, sharing kuota hingga 25GB, keanggotaan 2 orang.
  • Paket Family, Rp 299 ribu, Rp 859 ribu untuk bundling device, unlimited FUP hingga 120GB, sharing kuota hingga 50GB, keanggotaan 3 orang.
  • Paket Super User, Rp 399 ribu, Rp 969 ribu untuk bundling device, unlimited FUP hingga 200GB, sharing kuota hingga 100GB, keanggotaan 4 orang.
  • Paket Ultimate, Rp 499 ribu, Rp 1.099 ribu untuk bundling device, unlimited FUP hingga 320GB, sharing kuota hingga 100GB, keanggotaan 4 orang.
Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here